www.smashyes.com

www.smashyes.com

AIM Biscuits Ingin Dukung Sukses Suryanaga

Kamis, 31 Januari 2013

KOMPAK: Manajer Suryanaga Sunoto, Yacob Rusdianto, serta dua wakil AIM Frans dan Wibowo (foto: sidiq)
AIM Biscuits sempat menanjak namanya di akhir decade 2000-an. Itu terjadi saat mereka menjadi sponsor bagi tim sepak bola legendaris Persebaya Surabaya.
 Di mana setiap kaos Green Force, julukan Persebaya, selalu ada tulisan AIM Biscuits yang mengikutinya di dada. Hanya, kerja sama keduanya hanya berjalan dua musim.
 ‘’Belum ada titik temu lagi. Sehingga, kami pun tak menjadi sponsor Persebaya lagi,’’ jelas Wibowo, humas AIM Biscuits, di sela-sela launching kerja sama perusahaan biskuit tersebut dengan klub bulu tangkis Suryanaga di Surabaya pada Kamis (31/1).
 Saat bekerja sama dengan Green Force,menurutnya seperti dua sisi mata uang yang berbeda. Di satu sisi, nama perusahaan yang berada di kawasan Karangbong, Sidoarjo, itu langsung menanjak. Namun, di sisi lain, jika ada hal-hal yang kurang mengenakan dari oknum Persebaya saat berkaos tim, nama AIM Biscuits ikut terpampang.
 Kini, mereka pun kembali ke olahraga. Hanya, bukan lagi di sepak bola. Pada Superliga Badminton Indonesia (2013), AIMS Biscuits menjadi mendukung perjungan para pebulu tangkis Suryanaga.
 ‘’Pokoknya, kami ingin eksis di olahraga. Kebetulan, saat ini, kami memilih ke bulu tangkis,’’ terang Wibowo.
 Dia menganggap olahraga tepok bulu tangkis tersebut tak kalah populernya dengan sepak bola. Bahkan, dalam sisi prestasi, bulu tangkis lebih unggul.
 ‘’Nilai jual nama AIM Biscuits tetap tinggi. Ini tentu sesuai dengan program kami untuk membuat nama perusahaan dikenal publik,’’ jelas lelaki berkacamata tersebut.
 Sayang, dia enggan menyebutkan nominal rupiah yang disuntikan ke kubu Suryanaga. Hanya, pihaknya mengaku bangga bisa memberikan dukungan kepada tim unggulan pertama di beregu putra dalam Superliga Badminton Indonesia 2013 tersebut.
‘’Semoga kerja sama ini bukan hanya di Superliga Badminton Indonesia. Untuk  event-event mendatang, kesempatan kerja sama tetap terbuka,’’ lanjut Wibowo.
Kubu Suryanaga sendiri tersanjung dengan  adanya kerja sama tersebut. Ini membuat mereka terpancing semangatnya untuk bisa memberikan yang terbaik.
 ‘’Apalagi, pada Superliga Badminton Indonesia tahun ini, kami pasang target juara. Kalau bisa sih, juara di putra dan putri,’’ tegas Ketua Umum PB Suryanaga Yacob Rusdianto.
 Dia menegaskan agar AIM Biscuits bisa menjadi penopang Suryanaga di masa mendatang. Harapannya, klub bulu tangkis kebanggaan Kota Pahlawan, julukan Surabaya, itu terus berprestasi secara berkesinambungan tanpa perlu memikirkan kekurangan sumber dana. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger