www.smashyes.com

www.smashyes.com

Raja Lapangan Bulu Tangkis

Rabu, 30 Januari 2013

FANATIK: Andika (foto:sidiq)
USIA Andika belum tergolong tua. Saat ini dia "baru" 38 tahun.
 Tapi, dalam usia itu, dia layak menyandang Raja Lapangan Bulu Tangkis. Raja dalam ini adalah arti sebenarnya.  
Bukan sebagai pemenang atau sering juara dalam berbagai turnamen. Tapi, lelaki yang juga pengusaha apparel Hi-Qua tersebut mempunyai puluhan dan bakal mencapai ratusan lapangan bulu tangkis.
 ‘’Saya mempunyai lapangan bulu tangkis yang tersebar di berbagai daerah. Ada di Surabaya,Semarang, Palangkaraya serta kota-kota kecil di Kalimantan," jelas Andika.
 Bahkan, dalam waktu dekat, lapangan bulu tangkisnya bertambah lagi. Itu seiring bakal diresmikan GOR Hi-Qua Wijaya di Medan, Sumatera Utara, pertengahan Februari 2013.
 ‘’Akan ada sekitar 11 lapangan nantinya di Medan," jelas Andika.
 Dia juga sudah mempersiapkan beberapa lapangan lagi di berbagai kota. Termasuk juga di Surabaya.
 Padahal, di Kota Pahlawan, julukan Surabaya, dia sudah mempunyai dua gedung yakni di kawasan Lidah Kulon dan Bratang Jaya. Namun baginya, itu masih kurang.
 ‘’Animo masyarakat Surabaya kepada bulu tangkis sangat tinggi. Ini yang membuat saya ingin bikin lagi lapangan," ungkapnya.
 Dia melihat banyak sisi positif dari pembuatan lapangan. Bukan hanya dari sisi bisnis, tapi juga segi pembinaan. "Sisi bisnis tetap tak bisa dilupakan karena uang dari penyewa kan bisa dipakai untuk pembinaan di klub," ucap Andika.
 Ya, Andika juga mempunyai klub sesuai dengan nama GOR nya. Hanya untuk Surabaya dia berkolaborasi dengan klub Wima dan namanya menjadi Hi-Qua Wima.
 "Tapi nantinya di Surabaya juga akan ada Hi-Qua Wijaya. Kami tak akan berhenti melakukan pembinaan," harapnya.
 Dia ingin dari anaknya nanti ada yang bisa mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional. Untuk Hi-Qua Wima memang sudah ada pebulu tangkisnya yang menghuni pelatnas Cipayung.
 Hanya, itu belum membuat Andika puas. Dia masih berharap bukan hanya satu atau dua yang masuk di kawah candradimuka pebulu tangkis itu. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger