www.smashyes.com

www.smashyes.com

1 Eropa Lawan 2 Asia

Senin, 25 Februari 2013

TIGA kandidar resmi maju dalam pencalonan presiden BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia). Mereka yang bersaing setelah pendaftaran ditutup pada 22 Februari 2013 adalah Dato Sri Mohd Nadzmi Mohd Salleh (Malaysia), Dr. Justian Suhandinata (Indonesia), dan Poul-Erik Hoyer (Denmark).
Ketiga bersaing untuk bisa dipilih menjadi presiden dalam agenda yang dilaksanakan di  Kuala Lumpur, Malaysia, pada 18-23 Mei mendatang. Pemilihan tersebut dilaksanakan di sela-sela pelaksanaan Piala Sudirman, kejuaraan beregu campuran.
 Ketiga maju untuk menggantikan posisi Dr. Kang Young Joong yang memilih mundur dari persaingan setelah dua kali memimpin BWF. Ini ditegaskannya pada Novenber 2012.
 ‘’Ini saat yang tepat untuk meninggalkan BWF dan saat yang tepat melakukan transisi karena posisi bulu tangkis sudah sangat strategi,’’ kata Yong Joong yang berasal dari Korea Selatan.
 Masih majunya Sri Mohd Nadzmi Mohd Salleh dan Dr. Justian Suhandinata sebenarnya cukup mengejutkan. Ini dikarenakan jauh-jauh hari salah satu dari mereka diharapkan mau legawa untuk mundur. Tujuannya agar suara Asia tetap solid. Jika Asia solid, tentu Paul-Erik akan mengalami kesulitan menjadi orang nomor satu BWF. Bagaimanapun, bulu tangkis masih dianggap sebagai milik Asia dengan berjayanya negara Asia dan pebulu tangkisnya di berbagai event internasional. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger