www.smashyes.com

www.smashyes.com

30 Tahun Yonex Sponsori All England

Selasa, 26 Februari 2013

VENUE: National Indoor Arena (foto: guardian.co.uk)
SUDAH banyak brand bulu tangkis di dunia. Tapi, nama Yonex tetap masih menjadi nomor wahid. Bahkan, produk Jepang tersebut sudah identik dengan bulu tangkis.
 Ini dikarenakan Yonex begitu serius dan melekat dengan olahraga tepok bulu tersebut. Bahkan, tahun ini, untuk ke-30 tahun secara beruntun, mereka menjadi sponsor utama dalam turnamen bulu tangkis paling bergengsi di muka bumi ini, All England. Kejuaraan bertitel super series premier tersebut akan dilaksanakan di National Indoor Arena, Birmingham, 5-10 Maret mendatang.
Durasi 30 tahun ini membuat Yonex memecahkan rekor Stella Artois yang menjadi sponsor di turnamen tenis selama 29 tahun (1979-2008). Hanya, di All England, Yonex masih lebih lama di Jepang Terbuka yakni 32 tahun.
All England merupakan turnamen bulu tangkis tertua dan paling bergengsi. Bahkan, banyak yang menyebutnya sebagai kejuaraan dunia tidak resmi. Imbasnya, semua pebulu tangkis dunia berambisi bisa menjadi juara, begitu juga dengan tahun ini.

Presiden Yonex Ben Yoneyama, yang ayahnya Minoru mendirikan Yonex pada 1940-an, mengatakan bahwa keluarganya mempunyai gairah di All England sejak ayahnya kali pertama datang ke Wembley Arena, venue All England lama. ‘’Perusahaan kami juga punya dedikasi untuk memberikan kontribusi kepada dunia melalui olahraga. Dengan memberikan dukungan kepada turnamen tertua, kami telah melakukannya dan akan terus melakukannya,’’ ungkap  Ben.
Apalagi, Yomex juga telah menjadi sponsor di lima turnamen super series dalam kalender BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) selama 2014-2017. (*) 

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger