www.smashyes.com

www.smashyes.com

Christopher Punya Pasangan Baru

Selasa, 19 Februari 2013

LAMA: Christoper (kiri) bersama Andrei Adistia (foto: pbsi)

CHRISTOPHER Rusdianto tak mau menyerah. Terbuang dari pelatnas Cipayung, putra mantan Sekjen PB PBSI tersebut menjajal kemampuannya di ajang internasional.
 Tapi, dia bukan lagi berpasangan dengan tandemnya di pelatnas, Andrei Adistia. Christopher menggandeng rekannya di klub Jaya Raya Suryanaga, Trikusuma Wardhana.
 Bahkan, kini, keduanya langsung berlaga di Austria Challenge yang dilaksanakan di Wina pada 20-23 Februari 2013. Ini merupakan penampilan perdan bagi pasangan Christopher/Trikusuma di ajang internasional.
 ‘’Karena pasangan baru dan poinnya belum banyak, pasangan Christopher/Trikusuma harus tampil di level challenge dulu. Memang, tujuannya mencari poin,’’ kata Yacob.
 Ya, jika berpasangan dengan Andrei, tentu Christopher akan masuk unggulan. Ini disebabkan dalam peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Christopher/Andrei berada di posisi ke-48. Sedangkan Trikusuma, poinnya tidak ada.
 ‘’Memang ada untungnya juga berpasangan dengan Trikusuma, keduanya bisa berlatih selalu bersama di Surabaya. Semoga saja, keduanya bisa mencapai hasil yang bagus di Wina,’’ harap Yacob.
 Di Austria Challenge, pada babak pertama, Christopher/Trikusuma akan menghadapi pasangan tuan rumah Ralph Bittenauer/Benjamin Schlemmer. Jika menang, bisa jadi, keduanya akan menantang unggulan keempat asal Kanada Adrian Liu/Derrick Ng.
 Rencananya, setelah dari Wina, Christopher/Trikusuma akan ke Jerman untuk tampil pada Jerman Grand Prix Gold. Hanya, di turnamen tersebut, mereka menjadi pasangan tunggu.
 ‘’Berat karena bersaing dengan pasangan Jerman. Tentu,  panitia lebih memilih pasangan tuan rumah,’’ lanjut Yacob.
 Selain Christopher/Trikusuma, pebulu tangkis Indonesia yang masuk babak utama adalah Andrei Kurniawan Tedjono. Bahkan, pebulu tangkis asal Djarum tersebut menempati unggulan ketiga. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger