www.smashyes.com

www.smashyes.com

Eriko Hirose Terus Terpuruk

Kamis, 28 Februari 2013

LABIL: Eriko Hirose (foto: zembio.com)

ERIKO Hirose kembali jadi sorotan. Penampilan buruknya sejak awal tahun kembali terjadi di Jerman Grand Prix Gold 2013. Secara mengejutkan, pebulu tangkis tunggal putri asal Jepang tersebut tumbang pada babak pertama turnamen yang dilaksanakan di Muhleim tersebut.
 Dalam babak pertama (28/2/2013), Eriko, yang diunggulkan di posisi kedelapan, tersebut menyerah rubber game 21-10, 15-21, 9-21. Ini menjadi kemenangan ketiga bagi Aprillia selama bertemu dengan Eriko.
 Dua kali kemenangan sebelumnya diperoleh pebulu tangkis binaan PB Semen Gresik tersebut pada Singapura Terbuka 2011 dan Australia Grand Prix Gold 2012. Sedangkan Eriko memetik hasil manis atas Aprillia di India Grand Prix Gold 2011.
 Selama 2013 ini, Eriko memang jeblok. Dalam turnamen besar pembuka tahun, Korea Super Series Premier dan Malaysia Super Series, dia juga tersungkur pada babak pertama. Di Korea, finalis All England 2011 tersebut takluk oleh Gu Juan dari Singapura serta di Malaysia dihentikan langkahnya oleh Lindaweni Fanetri asal Indonesia.
 Belum lagi di Superliga Badminton Indonesia 2013. Dia gagal membawa Suryanaga lolos dari babak penyisihan. Padahal, klub asal Surabaya tersebut menyandang status juara bertahan.
 Kabarnya, jebloknya penampilan Eriko ini dipengaruhi masalah bubarnya klub dia di Jepang karena masalah pendanaan. Sayang, saat ditemui di Surabaya saat SBI 2013, Eriko enggan memberikan jawaban. Dia hanya mengatakan penampilannya tak maksimal di Kota Pahlawan, julukan Surabaya, karena tak tahan panas.
 Hasil jeblok di Korea Selatan dan Malaysia membuat Eriko kini terlempar di posisi 14 besar. Padahal, di awal tahun, cewek berusia 28 tahun itu mantap di peringkat 11 besar. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger