www.smashyes.com

www.smashyes.com

Paul-Erik Mulai Kampanye

Jumat, 22 Februari 2013


SERIUS: Paul-Erik Hoyer


PAUL-Erik Hoyer tak main-main maju sebagai Presiden BWF. Lelaki asal Denmark tersebut resmi mengumumkan pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu di federasi bulu tangkis dunia tersebut.
 Dia mengatakan dengan kerendahan hati dia siap memimpin BWF. Dengan tidak lupa tetap memberikan rasa hormat kepada Presiden BWF saat ini Dr. Kang Young Joong dab stafnya.
 Bahkan, Paul berjanji jika terpilih, dia tak akan memindahkan kantor BWF yang saat ini berada di Kuala Lumpur. Bagi peraih emas Olimpiade Atlanta 1996, ibu kota Malaysia tersebut dianggap sebagai jantung Asia yang sangat efektif untuk menggelar pertemuan serta mempuyai fans bulu tangkis yang tinggi.
 ‘’Selain itu, dengan latar belakang saya sebagai pebulu tangkis, saya tak akan melupakan pebulu tangkis. Keputusan yang diambil nanti tetap akan mempertimbangkan mereka,’’ lanjut lelaki yang juga menyandang status BEC (Federasi Bulu Tangkis Eropa) tersebut seperti yang dikirimkan melalui pesan elekronik kepada penulis. .
  Paul juga akan berusaha terus mengembangkan olahraga tepok bulu di seluruh dunia.  Tentunya, dia akan bekerja sama dengan federasi bulu tangkis di setiap benua.
 Yang tak kalah pentingnya, lanjut dia, memperjuangkan agar bulu tangkis tetap dipertandingan di olimpiade. Pemilihan presiden BWF akan dilaksanakan di Malaysia di sela-sela penyelenggaraan Piala Sudirman pada Mei mendatang. Rival Paul berasal dari Asia. Hanya, dua calon dari Asia telah memproklamirkan diri untuk maju. Mereka adalah Nadzmi Mohd Salleh asal Malaysia dan Justian Suhandinata dari Indonesia. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger