www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pelatnas Cipayung Boyongan Sementara

Senin, 25 Februari 2013

PELATNAS PBSI untuk sementara tak lagi berada di Cipayung. Para pelatih dan pebulu tangkis terbaik Indonesia tersebut akan bedol desa dari kawah candradimuka bulu tangkis Indonesia tersebut.
 Hanya, itu dilakukan untuk sementara. Ini dikarenakan mereka akan ikut ambil bagian dalam Axiata Cup 2013 yang dilaksanakan di Surabaya mulai 21 Maret mendatang. Setelah tampil pada babak penyisihan, Sony Dwi Kuncoro dkk memilih bertahan di Surabaya.
 ‘’Karena penyisihan di Surabaya selesai pada 24 Maret dan 29 Maret tampil lagi di Surabaya, jadi pelatnasnya dilaksanakan di Surabaya,’’ kata Ketua Axiata Cup 2013 Yacob Rusdianto.
 Alasannya, tambah dia, para pebulu tangkis terbaik Indonesia tersebut tak perlu bolak-balik Surabaya-Jakarta. Ini akan membuat stamina para pebulu tangkis nasional tetap fit.
 Pada Axiata Cup 2013 nanti akan diikuti para pebulu tangkis terbaik dunia. Selain dari Asia Tenggara, seperti Axiata Cup 2012, ada juga pebulu tangkis Asia dan Eropa. Mereka akan bergabung dalam Asia Selection dan Eropa Selection. Hanya, nama-nama yang akan bergabung masih belum diputuskan oleh panitia.
 Indonesia akan berada satu grup dengan Eropa Selection, Thailand, dan Filipina. Pertandingan dilaksanakan di DBL Arena Surabaya. Sementara, di grup lainnya yang dilaksanakan di Kuala Lumpur Malaysia akan dihuni tuan rumah, Asia Selection, Singapura, dan Vietnam. Kejuaraan yang hanya mempertandingkan empat nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran. Turnamen yang tahun lalu dimenangkan Indonesia Garuda tersebut menyediakan hadiah total USD 1 juta. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger