www.smashyes.com

www.smashyes.com

Poul-Erik Apresiasi Dukungan

Rabu, 27 Februari 2013

POUL-Erik Hoyer selangkah lagi menjadi Presiden BWF. Itu setelah dia mendapat dukungan terbanyak untuk menjadi orang nomor satu di induk organisasi bulu tangkis seluruh dunia tersebut.
 Sementara, dia sudah mengumpulkan 52 suara dukungan dari federasi olahraga tepok anggota BWF. Koleksi dukungan ini menjadi  sejarah karena termasuk banyak.
 “Saya merasa tersanjung dengan suara yang diberikan kepada saya oleh anggota BWF. Ini akan membuat saya lebih mudah memajukan bulu tangkis di masa mendatang,’’ kata Poul-Erik dalam rilis yang dikirim melalui email penulis.
Dia pun siap bersaing dengan wakil presiden yang besar kemungkinan jatuh ke tangan Presiden Asosiasi Bulu Tangkis Amerika Selatan Gustavo Salazar Delgado.
 Delgado, tambah Poul-Erik, merupakan sosok yang kenyang pengalaman. Ini sangat bermanfaat dalam mengembangkan bulu tangkis ke area yang lebih luas. Olimpiade 2016 di Rio De Janeiro, Brasil, akan menjadi tonggaknya.
 ‘’Dukungan yang diberikan Federasi Oceania tentu sangat menyenangkan karena kami punya pandangan yang sama untuk mengembangkan bulu tangkis,’’ tambah Poul-Erik.
 Untuk itu, dia juga telah merencanakan dialog dengan Federasi Bulu Tangkis Afrika. Peraih emas tunggal putra Olimpiade Atlanta 1996 itu pun berkeinginan datang ke sana.
 Lelaki asal Denmark itu tak menutup mata tentang Asia. Jika terpilih, Poul-Erik akan tetap menjadikan Asia sebagai kantor pusat BWF.
‘’Saya tak punya niat memindahkan kantor pusat BWF dari Kuala Lumpur,’’ lanjut dia.   Pemilihan Presiden BWF akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 18 Mei mendatang. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger