www.smashyes.com

www.smashyes.com

Axiata Cup Kejar Rekor Muri

Rabu, 20 Maret 2013


AXIATA Cup 2013 segera bergulir. Turnamen yang diikuti oleh delapan tim tersebut bakal digelar di dua kota, Surabaya (Indonesia) dan Kuala Lumpur (Malaysia), mulai 21 Maret hingga 14 April.
 Memang, rentang waktunya terlihat lama. Tapi, sebenarnya, event yang sudah memasuki tahun kedua tersebut terbagi dalam beberapa sesi. Babak awal  dilaksanakan di Surabaya pada 21-24 Maret di DBL Arena. Kemudian, dilanjutkan 29-31 Maret di dua kota serta babak semifinal di Kuala Lumpur 13-14 April.
 ‘’Di Surabaya, semua peserta Axiata akan unjuk kemampuan. Setelah itu,mereka akan menjalani fase grup di dua kota,’’ terang Ketua Panpel Axiata Cup 2013 Yacob Rusdianto.
 Delapan tim tersebut adalah Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Eropa All-Stars yang berada di grup Surabaya. Sedangkan mereka yang akan bertanding di Kuala Lumpur adalah Malaysia, Singapura, Filipina, dan Eropa All-Stars.
 Yang menarik, turnamen tersebut bakal menyediakan hadiah USD 1 juta atau sekitar Rp 10 Miliar. Nah, dengan hadiah yang begitu wah, Axiata Cup 2013 seharusnya bisa masuk Museum Rekor Indonesia (Muri).
 ‘’Ini akan menjadi rekor dengan hadiah terbanyak di Indonesia sekaligus juga dunia,’’ tambah Yacob.
 Memang,dibandingkan turnamen-turnamen lain yang dilaksanakan di Indonesia, Axiata Cup 2013 unggul jauh. Turnamen super series premier, Indonesia Open, saja hanya menyediakan hadiah USD 600 ribu. Apalagi dengan Indonesia Grand Prix Gold atau malah dengan sirkuit nasional.
 ‘’Harapannya, dengan hadiah besar juga mampu merangsang penonton datang dan juga mengangkat kembali prestasi Indonesia di ajang internasional,’’ tandas Yacob. (*)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger