www.smashyes.com

www.smashyes.com

Chong Wei Janji Setia BAM

Sabtu, 02 Maret 2013



KESETIAN Lee Chong Wei patut diacungi jempol. Dia menegaskan tetap bertahan di bawah Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).
 Itu disampaikannya sebelum meninggalkan Malaysia untuk terbang ke Birmingham, Inggris, guna berlaga dalam turnamen bergengsi All England Super Series 2013 yang dilaksanakan 5-10 Maret. Dia mengaku BAM sudah banyak berjasa dan perjalanan karirnya selama ini. Apalagi, dia berlatih di bawah program BAM selama 12 tahun.
LOYAL: Lee Chong Wei (foto: telegraph.co.uk)
Tahun lalu, BAM sudah ditinggal tiga pebulu tangkisnya, Tan Chun Seang, Chan Kwong Beng, dan Misbun Ramdan Misbun. Mereka pergi dengan alasan yang berbeda-beda.
‘’Bagi saya, bertahan di BAM adalah pilihan terbaik. BAM banyak berjasa bagi saya,’’ kata Chong Wei kepada salah satu media Malaysia.
 Hanya, dia mengaku kehilangan rekan berlatih saat para pebulu tangkis muda itu meninggakan BAM. Untung, kini dia sudah mempunyai Liew Daren atau Chong Wei Feng.
“Hanya, itu keputusan mereka yang sudah merasa cukup untuk pergi,’’ lanjut pebulu tangkis berusia 30 tahun tersebut.
 Tentang kansnya di All England 2013, dia tetap optimistis. Apalagi, dia ingin meraih gelar ketiganya setelah sukses pada 2010 dan 2011. Sayang, tahun lalu, dia mundur di final karena mengalami cedera saat tampil di final menghadapi Lin Dan, yang absen tahun ini karena habis berlibur. Pada babak pertama All England tahun ini, dia dijajal Wong Wing Ki asal Hongkong pada babak pertama.
 Tahun ini, Chong Wei menargetkan bisa melengkapi 10 gelar super series. Gelar lain yang burunya tahun ini adalah juara dalam Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok, pada Agustus mendatang. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger