www.smashyes.com

www.smashyes.com

Axiata Cup tanpa Lee Chong Wei

Minggu, 03 Maret 2013

GENGSI Axiata Cup 2013 sedikit kendur. Itu setelah pebulu tangkis terbaik dunia saat ini asal Malaysia Lee Chong Wei memutuskan absent dalam event yang dilaksanakan di Surabaya, Indonesia, dan Kuala Lumpur, Malaysia, tersebut.
 ‘’Saya tak akan turun dalam semua turnamen karena itu saya harus selektif. Untuk itu, saya pun memutuskan mundur dari Axiata Cup,’’ kata Chong Wei seperti dikutip dari media Malaysia.
 Untuk itu, dia memberikan kesempatan kepada dua juniornya, Liu Daren dan Chong Wei Feng, berebut menjadi tunggal pertama. Tapi, dia masih akan membela negaranya dalam turnamen besar lainnya, Piala Sudirman yang dilaksanakan di Kuala Lumpur serta Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok.
 ‘’Tapi, untuk sekarang, saya fokus ke All England dulu,’’ tegas pebulu tangkis yang segera menimang momongan tersebut.
 Baginya, All England tahun ini sangat penting. Alasannya, tahun lalu dia gagal mempertahankan cedera setelah mengalami cedera saat menghadapi rival beratnya asal Tiongkok Lin Dan. Hanya, tahun ini, Lin Dan absent setelah menjalani liburan usai sukses mempertahankan emas olimpiade di London pada Juli lalu.
 Axiata 2013 sendiri merupakan turnamen beregu yang awalnya dikuti oleh Negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina. Tapi, untuk tahun ini, ada tambahan peserta. Asia All-Star dan Eropa All-Star akan ikut ambil bagian. Asia All-Star merupakan kumpulan pebulu tangkis terbaik Asia di luar negara-negara Asia Tenggara. Sementara Eropa All-Star bakal diperkuat jago tepok bulu terbaik dari benua putih. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger