www.smashyes.com

www.smashyes.com

Hanya Terbaik Yang Ikut

Rabu, 06 Maret 2013

THAILAND:Ratchanok Intanon(foto: yonex)
GENGSI Axiata Cup 2013 benar-benar terjaga. Selain Malaysia yang akan diperkuat pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia saat ini Lee Chong Wei, para peserta juga melakukan hal yang sama.
 Di kubu Indonesia, nama Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso masuk dalam daftar. Sony dan Simon saat ini merupakan pebulu tangkis yang masuk dalam peringkat 10 besar dunia tunggal putra.
 Juara dunia junior tunggal putri Ratchanok Intanon akan memimpin Thailand dalam turnamen yang menyediakan hadiah total USD 1 juta atau sekitar Rp 10 miliar tersebut.
 Untuk Vietnam, Nguyen Tien Minh masih menjadi ujung tombak negerinya. Sedangkan di Asia All-Stars akan nama semifinalis olimpiade Lee Hyun Il serta Ashwini Ponnappa dari India. Selain itu, tak menutup kemungkinan bakal hadir juga Lin Dan di Asia All-Stars. Mantan juara tunggal putri All England asal Denmark Tine Baun masuk daftar Eropa All-Star.
 Pada Axiata 2013 ini memang beda dengan sebelumnya. Selain hadiahnya besar, yang dipertandingkan pun hanya empat nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.
 Para peserta pun menggunakan ajang ini sebagai pemanasan menghadapi Piala Sudirman yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19-26 Mei mendatang.
 Leg pertama Axiata Cup dilaksnakan di Surabaya, Indonesia, pada 21-24 Maret dan dilanjutkan di Kuala Lumpur pada 29-31 Maret. Ibu kota Malaysia tersebut akan dipercaya menjadi hots babak semifinal dan final pada 13-14 April. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger