www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ikuti Empat Turnamen di Eropa

Sabtu, 09 Maret 2013

CHRISTOPHER Rusdianto/Trikusuma Wardhana kembali ke Eropa. Tentu, tujuannya tetap sama, memburu poin guna mendongkrak peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).
 Saat ini, pasangan yang masih tergolong baru tersebut duduk di peringkat 334 dengan koleksi 2200 poin. Itu diperolehnya setelah Christopher/Trikusuma mampu menembus babak perempat final Austria Challenge pada Februari lalu. Langkah pasangan pebulu tangkis asal Suryanaga, Surabaya, tersebut dihentikan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang.
 Sebenarnya, di peringkat BWF terbaru per 7 Maret, Christopher juga berada di posisi 45. Hanya, pasangan putra mantan Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto tersebut adalah Andrei Adistia. Kini, pasangan tersebut berpisah setelah tak lagi menghuni Pelatnas Cipayung.
 ‘’Saat ini, saya dan Trikusuma sedang mengurus visa ke Eropa. Ada beberapa turnamen yang harus kami ikuti,’’ terang Christopher.
 Turnamen yang diikutinya adalah Prancis Internasional yang dilaksanakan 28-31 Maret, Finlandia Terbuka (4-7 April), Kroasia Internasional (11-14 April), dan Belanda Internasional (18-21 April).
Dia menambahkan, keikutsertaannya di empat turnamen itu karena waktunya sangat berdekatan.
 ‘’Jadi, sekalian saja sekaligus ,mencari poin sebanyak mungkin,’’ ungkapnya.
 Christopher pun mengakui bahwa peringkatnya bersama Trikusuma memang belum terlalu bagus. Untuk itu, setelah dari Eropa nanti, dia ingin ada lonjakan berarti. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger