www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ikuti Jejak Kakak Tinggalkan Timnas

Rabu, 06 Maret 2013

KURANG BERKEMBANG:Sannatasah Saniru (bharian.com.my)
SATU persatu pebulu tangkis Malaysia meninggalkan timnas. Tunggal putri Sannatasah Saniru mengikuti jejak saudara lelakinya, Vountus Indra Mawan.
Sekretaris Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) Ng Chin Chai memastikan hal tersebut. Selain itu, Sannatasah juga telah mengirimkan surat pengunduran diri.
‘’Dia (Sannatasah) telah mengundurkan diri dan kami menyetujui. Kami mempunyai enam pebulu tangkis putri dan terus memantau perkembangannya,’’ tambah Chin Chai seperti dikutip media Malaysia.
Lelaki yang juga menjadi manajer Malaysia di turnamen All England Super Series Premier tersebut menganggap saat ini sektor tunggal  putri menjadi sektor terlemah dibandingkan empat nomor lainnya.
Selain Sannatasah, dua tunggal putri sebelumnya pada Januari juga telah memutuskan mundur. Mereka adalah Florah Ng yang memilih fokus ke sekolah dan Ng Sin Er yang tengah cedera.
Dalam suratnya, Sannatasah mengakui tak memperoleh perkembangan selama di timnas. Ini dikarenakan dia tak mendapat kesempatan yang sama seperti yang lain
 Alasan yang sama juga dilontarkan Vountus saat meninggalkan timnas. Dia menilai pelatih melakukan pilih kasih. 
Saat ini, tunggal putri Malaysia yang ditangani Wong Tat Meng dihuni oleh Tee Jing Yi, Lydia Cheah, Sonia Cheah, Yang Li Lian, Lim Yin Fun,  dan Lim Chiew Sien.
 "Dia telah mengundurkan diri dari tim nasional dan kami sudah menerimanya. Ada enam orang lainnya di departemen tunggal putri dan kita perlu untuk melihat ke dalam meningkatkan standar mereka. Ini adalah departemen kami terlemah, "kata Chin Chai, yang berada di Birmingham sebagai manajer tim.
 Selain Sannatasah, pebulutangkis tunggal dua perempuan lain juga meninggalkan Januari ini. Florah Ng berhenti untuk melanjutkan studinya sementara Ng Sin Er pensiun karena cedera.
 Sannatasah juga menyatakan dalam suratnya bahwa telah ada perbaikan dalam permainan karena dia tidak mendapatkan kesempatan sebanyak yang lain untuk bersaing.
 Vountus juga meninggalkan tim nasional tahun lalu mengutip alasan yang sama. Dia merasa bahwa pelatih hanya dipilih orang-orang yang mereka sukai sementara meminggirkan yang lain.
 Sebagai catatan, mereka yang masih di skuad tunggal putri nasional di bawah pelatih Wong Tat Meng adalah Tee Jing Yi, Lydia Cheah, Sonia Cheah, Yang Li Lian, Lim Yin Fun dan Lim Chiew Sien. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger