www.smashyes.com

www.smashyes.com

Justian pun Tak Kalah Optimistis

Rabu, 20 Maret 2013

SITUS:Justian Suhandinata (foto: sidiq)



Poul-Erik Hoyer lagi menepuk dada. Lelaki asal Denmark tersebut sudah berkoar bakal menjadi Presiden BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia).
Alasannya, dia mengklaim sudah memperoleh banyak dukungan dari federasi bulu tangkis di Eropa dan Afrika. Suaranya pun jauh lebih unggul dibandingkan dua kandidat lain, Justian Suhandinata dari Indonesia dan Datuk Seri Nadzmi Mohd Salleh dari Malaysia.
 Namun kini, peta kekuatan bisa berubah. Itu setelah Nadmi menjadi pelaksana Presiden BAC (Konfederasi Bulu Tangkis Asia).
 ‘’Saya pun optimistis juga menang kalau kompetitor saya juga optimistis. Itu kan wajar-wajar saja,’’ kata Justian melalui pesan singkat.
 Modalnya tentu saja bakal bersatunya suara Asia. Sebagai kiblat bulu tangkis dunia, tentu suara Asia lebih diperhatikan.
 ‘’Tapi, tunggu saja pernyataan Asia Bersatu dari Nadzmi pada Sabtu  23 Maret mendatang di Kuala Lumpur,’’ terangnya.
 Dalam acara tersebut, dia, PB PBSI (Pengurus Besar  Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) serta BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia) bakal hadir. Sementara itu, Justian juga menyebutkan negara-negara yang bakal mendukungnya menjadi organisasi yang dulunya bernama IBF (Federasi Bulu Tangkis Internasional) tersebut.
 ‘’Saya sudah keliling ke berbagai negara di dunia untuk melakukan lobi,’’ ungkap Justian.
  Dia menambahkan sudah banyak negara yang siap memberikan suaranya kepada dia. Semua itu, lanjut dia, bisa dilihat di situsnya, Justian Suhandinata.com
 ‘’Semua negara yang memberikan dukungan ada di situs tersebut,’’ ungkapnya.
 Optimismenya semakin tinggi dengan sokongan dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), KOI (Komite Olimpiade Indonesia), Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo serta PB PBSI. Bahkan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), ucap Justian, sudah menginfokan kepada para duta besar dan konsulat untuk mendukung pencalonannya. (*)
  

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger