www.smashyes.com

www.smashyes.com

Li Ning-Red Bull Sponsori Event BWF

Kamis, 14 Maret 2013

BULU tangkis laku dijual. Buktinya, BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) bisa menggandeng sponsor, apparel asal Tiongkok Li Ning  dan sebuah produk minuman berenergi, Red Bull Tiongkok.
 Kerja sama tersebut dilaksanakan selama empat tahun hingga 2016. Piala Sudirman yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, menurut situs bisnis dan olahraga, pada Mei mendatang menjadi event yang disponsori. Setelah itu, dukungan sponsor dilanjutkan ke Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok, pada Agustus mendatang. Tentunya juga Piala Thomas-Uber.
‘’BWF sangat senang bisa bekerja sama dengan Li Ning dan De Bull Tiongkok dalam turnamen-turnamen utama mulai 2013-2016,’’ kata Sekjen BWF Thomas Lund.
 Dia mengakui turnamen-turnamen yang diikat sponsor tersebut penuh gengsi dan tradisi tinggi. Itu, tamah Lund, juga membuktikan bahwa bulu tangkis sudah semakin berkembang.
 Kerja sama dengan Li Ning meliputi pengadaan shuttlecock dan matras lapangan. Nama Li Ning pun sudah melekat pada Piala Sudirman nanti.
 “Bulu tangkis sudah menjadi olahraga internasional dan terkenal  sekarang,’’ kata General Manager Li Ning Indoor Sport  Hong Yu Ru. Apalagi, event BWF sekarang sudah disiarkan oleh televisi di 160 negara. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger