www.smashyes.com

www.smashyes.com

No Chong Wei, No Problem

Senin, 04 Maret 2013

LEE Chong Wei absent di Axiata Cup 2013? No problem. Bahkan, absennya pebulu tangkis Malaysia tersebut dianggap tak akan mengurangi gengsi dan bobot kejuaraan bulu tangkis yang dilaksanakan di Surabaya (Indonesia) dan Kuala Lumpur (Malaysia) tersebut.
 ‘’Saya rasa Axiata Cup tetal menarik ada atau tanpa Chong Wei,’’ kata Ketua Panpel Axiata Cup 2013 Yacob Rusdianto.
 Hadiah total sekitar Rp 10 Miliar atau USD 1 juta, tambah dia, dianggap sebagai doping bagi para peserta untuk menampilkan kekuatan terbaiknya. Apalagi, hampir semua pebulu tangkis papan atas dunia akan ikut ambil bagian.
 ‘’Kalau tak tampil dengan kekuatan terbaik tentu mereka akan menerima malu sendiri,’’ tambah dia.
 Lelaki yang juga mantan sekjen PB PBSI tersebut menambahkan, para pebulu tangkis Eropa dan Asia akan turun  dengan bendera sendiri. Tentu, ini yang akan membedakan dengan turnamen  beregu lainnya di dunia.
 Chong Wei sendiri absen karena jadwalnya padat. Apalagi, dia ingin memberikan kesempatan kepada juniornya, Liu Daren dan Chong Wei Feng, untuk merasakan panasnya atmosfer bulu tangkis papan atas dunia.
 Hanya, Chong Wei memastikan akan kembali membela Malaysia dalam Piala Sudirman yang dilaksanakan di kandangnya sendiri, Kuala Lumpur, pada Mei mendatang serta Kejuaraan Dunia di Guangzhou, Tiongkok, pada Agustus mendatang.
 Persaingan pun semakin panas setelah Lin Dan kembali dari liburannya, Kehadiran pebulu tangkis Tiongkok berjuluk Super Dan tersebut dianggap bisa membahayakan domonasi Chong Wei yang sudah berjaya dalam dua kejuaraan super series awal tahun, Korea dan Malaysia.
 Saat ini, para pebulu tangkis dunia tengah bersaing dalam All England Super Series di National Indoor Arena (NIA), Birmingham, Inggris. Tahun lalu Lin Dan juara dan Chong Wei sebagai runner-up. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger