www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pertaruhan Gengsi Denmark

Selasa, 12 Maret 2013

DOMINASI Denmark di pentas bulu tangkis Eropa kembali diuji. Kehormatan negeri di skandinavia tersebut akan dipertaruhkan dalam level junior.
 Itu setelah di senior, Denmark telah kehilangan juara di nomor beregu campuran. Dalam event yang dilaksanakan di Moskow, Rusia, pada Februari lalu, Denmark harus mengakui ketangguhan Jerman.
 Padahal, selama 17 tahun, Denmark selalu menjadi juara dan belum pernah diselingi negara lain.  Nah, kini di level  junior, dominasi Denmark pun bisa terpatahkan.
 Jerman tetap menjadi penantang utama dalam Kejuaraan Junior Eropa yang dilaksanakan di Ankara, Turki, 22-31 Maret 2013. Apalagi, dua tahun lalu di Vantaa, Finlandia, mereka mampu mempermalukan Denmark di laga final. Nomor beregu akan dilaksanakan 22-26 Maret.
 Tapi, untuk tahun ini, Denmark diperkirakan bakal kembali bangkit dengan mengandalkan Line Kjaersfeldt. Dia baru saja menjadi juara di level senior putri dalam Irlandia dan Estonia International. Bahkan, kemampuannya dianggap setara dengan para seniornya.
 Kjaersfeldt yang ikut merasakan pahitnya menelan kekalahan di final, mengatakan bahwa hanya ada satu dalam pikirannya.
 "Kami akan melakukan segalanya agar bisa memenangkan gelar di Turki. Kami seharusnya menang di Finlandia dan itu sangat mengecewakan,’’ tegasnya seperti dikutip situs asosiasi bulu tangkis Eropa.
 Hanya, dia menambahkan bahwa Denmark tetap tak boleh lemah. Alasannya, sekarang sudah banyak negara yang kuat di cabang olahraga tepok bulu tersebut.
 Ya, selain Jerman, Denmark memang layak memperhitungkan Prancis, Belanda, Inggris, dan Rusia. Di Prancis, mereka mempunyai Delphine Lansac, Marie Batomene, dan pasangan ganda putra  Maio/Lodiot. (*)

ANDALAN: Line Kjaersfeldt(foto: badmintonfotos.de)








Juara Junior Eropa 2011
Tunggal Putra: Viktor Axelsen (Denmark)
Tunggal Putri: Carolina Marin (Spanyol)
Ganda Putra:Christopher Coles/Matthew Notthingam (Inggris)
Ganda Putri:Mette Poulsen/Ditte Strunge Larsen (Denmark)
Ganda Campuran: Kim Astrup Sorensen/Line Kjaersfeldt (Denmark)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger