www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sudah Bisa Menghibur

Sabtu, 23 Maret 2013

BELUM KOMPAK:Bo Chunlai/Zheng Bo di sisi kanan (foto: sidiq)

BAO Chunlai pernah menyandang status tunggal putra terbaik dunia. Finalis kejuaraan dunia pun pernah dilakoninya pada 2007.   Begitu juga dengan Zheng Bo. Bahkan, dia pernah merasakan manisnya menjadi juara dunia nomor ganda campuran pada 2010 berpasangan dengan Ma Jin.
 Tapi, saat keduanya digabung, belum jaminan menjadi pasangan yang tangguh. Terbukti pada Axiata Cup 2013.  Saat menghadapi pasangan Thailand Boonsak Ponsana/Songphon pada Kamis (21/3/2013), Bao/Zheng kalah dengan rubber game 21-15, 19-21, 18-21.
 Ya, dalam Axiata Cup 2013 yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, Bao/Zheng membela Asia All-Star.  Meski kabarnya sudah tampil bareng di Liga Bulu Tangkis Tiongkok, terlihat sisi kekompakan mereka masih lemah. Siapa yang akan berada di belakang dan depan atau siapa yang mengatur ritme permainan masih kacau.


 Lama di nomor tunggal membuat Bao sering berinisiatif mematikan langsung sang lawan.  Memang harus diakui, pebulu tangkis berusia 30 tahun tersebut masih sering memperlihatkan skill yang mumpuni.
 Untung, Axiata Cup hanya bertujuan sebagai upaya memajukan bulu tangkis dan bukan sebuah kejuaraan mencari poin. Sehingga, kehadiran Bao/Zheng dianggap berhasil.
 Namun, menyaksikan keduanya tampil lagi pada hari kedua (22/3/2013) tak terlaksana. Keduanya dipisah saat menghadapi Filipina.
 Zheng turun di nomor spesialisnya, ganda campuran, berpasangan dengan pebulu tangkis India sedang Bao di nomor ganda putra menggandeng Tarun Kon, yang juga berasal dari India. Hasilnya malah lebih mujarab.
 Zheng/Ashwini menundukkan Pagnaye/Carlos dengan rubber game 16-21, 21-16, 21-13 dan Bao/Tarun menang straight game 21-17, 23-21 atas Escueta/Rone. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger