www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ulangi Sukses tanpa Turun Lapangan

Kamis, 11 April 2013

LOLOS: Christopher (kanan)/Trikusuma (foto: sidiq)

Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana melangkah ke babak kedua. Meski, turnamen Kroasia Internasional Series baru dimulai tanggal 11 April.
 Kok bisa? Ya, dari situs  bulu tangkis internasional, Christopher/Trikusuma memperoleh bye pada babak turnamen yang menyediakan hadiah USD 5 ribu tersebut.
 Minimal, hadiah bye ini membuat pasangan asal klub Suryanaga, Surabaya, tersebut mengulangi capaian pada Austria Challenge dan Prancis Challenge. Hanya pada Finlandia Challenge, Christopher/Trikusuma sudah kalah pada babak pertama. Padahal, dibandingkan dua turnamen lainnya, pasangan yang kini menembus peringkat 195 dunia tersebut melalui dari babak kualifikasi.
 Pada babak kedua Kroasia Internasional Series, Christopher/Trikusuma akan menjajal ketangguhan Oliver Babic/Mathias Mundjberg. Pasangan ini dari situs BWF (federasi Bulu Tangkis Internasional) masuk kategori baru.
 Babic/Mundjberg tak terdaftar. Babic sebelumnya berpasangan dengan KasperAntonsen dengan peringkat terbaik 616. Di atas kertas, seharusnya pasangan merah putih bisa memenangkan pertandingan.
 Sebelumnya, Christopher menargetkan mampu menembus 100 besar setelah berlaga di Eropa. Setelah dari Kroasia Intermnasional Series yang berakhir 14 April, mereka akan menjajal Belanda Challenge yang dilaksanakan di Wateringen pada 18-21 April.
 ‘’Meski berat, kami akan terus mencoba,’’ jelas Christopher melalui pesan singkat beberapa waktu lalu. (*)

Juara Kroasia Internasional Series 2012
Tunggal Putra: Lukas Schmidt (Jerman)
Tunggal Putri: Kana Ito (Jepang)
Ganda Putra: Jacco Arends/Maas Jelle (Belanda)
Ganda Putri:Samantha Barning/Eefje Muksens (Belanda)
Ganda Campuran: Jacco Arends/Ilse Vaesen (Belanda)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger