www.smashyes.com

www.smashyes.com

Victor Sponsori Wali Kota Cup 2013

Jumat, 19 April 2013

KETUA: Abdul Chodir (foto: sidiq)

KEJUARAAN Bulu Tangkis Wali Kota Cup 2013 naik gengsi. Bukan hanya diserbu pebulu tangkis mancanegara, tapi turnamen yang menyediakan hadiah Rp 158 juta tersebut mampu menggandeng sponsor baru.
Pada tahun ini, apparel internasional Victor menjadi penopang kesuksesan event yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, pada 4-9 Mei
mendatang. ‘Ini membuat titel resmi turnamen menjadi Victor  Wali Kota Cup 2013. Sebuah kehormatan Victor mau menjadi sponsor di Wali Kota Cup,’’ kata Ketua Panpel Victor Wali Kota Cup 2013 Abdul Chodir.
Ya, di pentas bulu tangkis dunia, Victor menjadi sponsor mulai dari turnamen terendah dalam kalender BWF (Federasi Bulu Tapgkis Dunia) yakni internasional series hingga yang tertingi super series premier di Korea.
Sayang, Chodir, sapaan karib Abdul Chodir, enggan menyebutkan nominal rupiah yang diberikan Victor.
‘’Yang jelas, kehadiran Victor sangat membantu kami,’’ tambah lelaki yang juga menjabat sebagai ketua umum Pemkot PBSI Surabaya tersebut.
Sebelum Victor, Wali Kota Cup didukung  Pegadaian. Kerjasama tersebut berlangsung selama dua tahun.
‘’Ada kebijakan baru yang membuat Pegadaian untuk sementara absen pada tahun ini,’’ lanjut Chodir.
Dia pun mengakui adanya titel Victor ikut mendongkrak animo peserta untuk hadir. Bukan hanya dari dalam negeri tapi juga mancanegara. Tercatat sudah ada 200 pebulu tangkis asing siap unjuk kebolehan.
‘’Negara yang sudah mendaftarkan atletnya adalah Malaysia, Singapura, Jepang, Korea Selatan, dan Tiongkok. Kami harapkan tiap tahun peserta asing bisa terus meningkat,’’  ucap Chodir. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger