www.smashyes.com

www.smashyes.com

Masih Pilek dan Sedikit Tegang

Selasa, 21 Mei 2013

PERTAMA: Rian (kiri) dan Angga (foto: twitter)
ANGGA Pratama/Rian Agung Saputra mampu menjawab kepercayaan. Saat dipercaya turun melawan India, keduanya mampu menyumbangkan poin.
 Kemenangan itu pun punya arti penting. Angga/Rian unjuk kemampuan pada penampilan perdana dalam laga yang dilaksanakan di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin (20/5). Keduanya memang layak memperoleh kepercayaan sebagai ganda putra yang diturunkan.
 Alasannya, dalam peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) Angga/Rian memang lebih tinggi dibandingkan pasangan lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Angga/Rian berada di posisi ke-10 sementara Ahsan/Hendra tiga setrip di bawahnya.
 Hanya, saat melawan India, apresiasi lebih layak diberikan kepada Rian. Pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut kondisinya masih belum fit 100 persen.
 ‘’Saya masih pilek dan nggak hilang-hilang. Tapi, kondisinya saat melawan India sudah mendingan,’’ kata Rian melalui pesan singkat kepada smashyes.
 Penampilannya yang tak terlihat pilek, tambah dia, karena sudah mendapat vitamin dari tim medis. Hasilnya pun tak perlu diragukan. Smash dan penempatan shuttlecoknya membuat mereka tak bisa ditandingi pasangan India Dewalkar Akshay/Chopra Pranaav dan menang dua game langsung 21-13, 21-10.
Biar kondisinya fit pula yang membuat Rian pun tak turun saat melawan Tiongkok pada 21 Mei. Hanya, pasangannya, Angga, yang beraksi dan berpasangan dengan Hendra Setiawan.
 Rian pun mengakui sedikt tegang saat melawan India. Apalagi. Pada awal game pertama. Ini wajar karena penampilannya tersebut merupakan yang pertama di ajang Piala Sudirman. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger