www.smashyes.com

www.smashyes.com

Aklamasi Pilih Presiden Baru

Senin, 29 Juli 2013


TENGKU Tan Sri Mahaleel Tengku Ariff tak perlu susah payah jadi Presiden BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia). Dia terpilih secara aklamasi dalam Annual General Meeting (AGM) yang dilaksanakan pada Sabtu lalu (27/7).
Mahaleel menggantikan posisi Datuk Seri Mohd Nadzmi Salleh yang kini dipercaya menjadi Presiden BAC (Konfederasi Bulu Tangkis Asia). Sebelumnya, dia 13 tahun menjadi Presiden BAM.
Datuk Dr Mohd Al-Amin Abdul Majid yang semula diperkirakan bakal menjadi batu sandungan tetap memilih di pos lamanya sebagai wakil presiden. Dia bakal bergabung dengan wajah baru Datuk Mohd Norza Zakaria yang duduk sebagai wakil presiden II.
 Hanya, setelah terpilih,  Mahaleel belum menunjuk sekretaris dan kepala pelatih yang baru. Dia diberi waktu sebulan untuk memutuskan dua posisi bergengsi tersebut.
 Untuk sementara, Ng Chin Chai masih menjalankan pekerjaannya sebagai sekretaris dan Datuk Wira Lim Teong Kiat sebagai bendahara. ‘’Pemilihan yang fair dari para anggota dan komite-komite. Saya pikir ini menjadi pijakan yang bagus untuk menjalankan organisasi,’’  kata Mahaleel seperti dikutip media Malaysia.
Dia ingin membuat Malaysia berada di jajaran atas negara-negara bulu tangkis dunia. (*)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger