www.smashyes.com

www.smashyes.com

Buat Bantu Ortu di Ternate

Senin, 29 Juli 2013

Rizky Hidayat

APA yang akan Anda lalukan jika punya uang Rp 60 juta. Usia Anda pun masih muda, 22 tahun. Foya-foya, ditabung, buat beli rumah, atau malah beli sepeda motor sport.
 ‘’Saya kirimkan ke orang tua. Saya ingin bantu mereka yang ada di Ternate,’’ kata Rizky Hidayat.
 Ya, kini di tangan pebulu tangkis Surabaya binaan Hi-Qua Wima tersebut ada Rp 60 juta. Uang tersebut diperoleh berkat jerih payahnya dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim di Madiun pada Juni lalu.
 Rizky mampu meraih tiga emas dari tiga nomor yang diikuti yakni beregu putra, ganda putra, dan ganda campuran. Di beregu putra, lelaki yang datang ke Surabaya pada 2006 tersebut turun di ganda putra.
 Di ganda putra, dia berpasangan dengan Andre. Sementara di ganda campuran, Rizky bertandem dengan Ni Ketut.
 Rizky sendiri memang bukan asli Kota Pahlawan, julukan Surabaya. Tapi, kini dia sudah menjadi warga kota kedua terbesar di Indonesia tersebut.
 Perjuangannya membawa nama Surabaya pun layak dihargai. Wajar, kalau kini, dia merasakan jerih payahnya dengan uang Rp 60 juta.
 ‘’Tapi, waktu mengambilnya antre lama. Setelah menerimanya, plong,’’ lanjut lelaki yang pernah menjalani seleksi di pelatnas Cipayung tersebut.
 Saat keluar dari Kantor Dispora Surabaya, tempat pembagian bonus, uang itupun hanya dimasukan dalam tas cangklongnya. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger