www.smashyes.com

www.smashyes.com

BWF Tunggu Surat Resmi dari Thailand

Selasa, 30 Juli 2013

PUTUSAN: Maneepong/Nipitphon (foto: ap)

PERISTIWA memalukan dual antarsama pebulu tangkis Thailand sudah sepekan berlalu. Asosiasi Bulu Tangkis Thailand pun sudah menjatuhkan sanksi kepada Bodin Issara dan Maneepong Jongjit, kedua pebulu tangkis yang berkelahi.
 Tapi, BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) malah belum mengambil sikap tegas. Meski, mereka sudah membentuk tim investigasi.
 ‘’Kami masih menunggu laporan.Berita (sanksi dari BAT) kan terjadi di akhir pekan. Kami saat ini sedang mempelajarinya,’’ terang Manajer Komunikasi BWF Gayle Alleyne melalui surat elektronik.
 Dia berharap pihaknya akan mengambil sikap dalam satu atau dua hari ini. Hanya, Alleyne tak menjelaskan lebih rinci sikap BWF tersebut.
 Keputusan ini bukan hanya akan menunjukan sikap tegas dari induk organisasi yang dulu bernama IBF tersebut. Tetapi juga akan menentukan komposisi undian dalam Kejuaraa Dunia 2013.
 Itu disebabkan Maneepong bakal turun dalam event yang berlangsung di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus mendatang. Dia akan berpasangan dengan Nipitphon Puangpuapech.
 Pasangan ini dipastikan tak bisa berlaga. Ini dikarenakan Maneepong terkena sanksi tiga bulan tak boleh berlaga di ajang bulu tangkis semua event oleh BAT.
 Hanya, apakah posisinya digantikan pasangan lain atau lawannya pada babak kedua bakal memperoleh bye karena pasangan Thailand tersebut memperoleh bye juga dalam laga perdananya. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger