www.smashyes.com

www.smashyes.com

Malaysia Kehilangan Sonia Cheah

Kamis, 18 Juli 2013

ABSEN: Sonia Cheah mengalami cedera (foto: thestar)

MALAYSIA kehilangann wakil di nomor tunggal putrid dalam Kejuaraan Dunia 2013. Kok bisa? Padahal, event tahunan yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, baru dilaksanakan 5-11 Agustus mendatang.
 Ya, ini setelah Sonia Cheah harus naik ke meja operasi karena tendo archillesnya robek.  Imbasnya, perempuan berusia 19 tahun tersebut bakal absen selama enam bulan.
 Petaka tersebut dialami Sonia saat menjalani latihan pada Selasa (16/7). Dia pun sempat menjalani perawatan di Institut Olahraga Nasional (NSI) pada malam hari sebelum menjalani operasi pada Rabu.
 Ini menjadi akhir cerita yang menyedihkan bagi pebulu tangkis yang kini berada di posisi ke-35 dunia tersebut. Apalagi, dia telah menunjukkan performa yang bagus sehingga bisa memperoleh tiket ke Guangzhou.
  Pelatih tunggal putri Wong Tat Meng masih terpana dengan cedera yang dialami anak asuhnya.’’NSI telah mengabarkan bahwa tendon archilles nya robek dan membuat Sonia naik ke meja operasi. Sonia akan istirahat total selama tiga bulan,’’ ungkap Tat Meng.
 Setelah itu,lanjut dia, Sonia baru bisa kembali berlatih. Perkiraan Tat Meng, anak asuhnya tersebut baru bisa kembali ke kondisi semula pada Januari.
 ‘’Kemungkinan di Malaysia Terbuka dia baru bisa tampil lagi,’’ ungkapnya.
 Dia pun  sangat menyangkan kondisi ini. Sonia, lanjut dia, menunjukkan perkembangan yang bagus. Apalagi, dia mempunyai rekan tanding yang jempolan, yakni Juliane Schenk asal Jerman yang kini duduk di peringkat empat dunia.
 ‘’Tapi, kejadian seperti itu bisa terjadi dan tak ada yang bisa menolaknya,’’ tutur Tat Meng.
 Dia hanya berharap Sonia punya mental yang kuat dan fokus dalam penyembuhan. (*)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger