www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tak Kirim Wakil ke Indian Badminton League

Jumat, 19 Juli 2013

BATAL: Lindaweni Fanetri (foto: twitter)

GENGSI India Badminton League turun. Dua negara yang menjadi kiblat bulu tangkis dunia, Tiongkok dan Indonesia, memastikan tak akan mengirim atlet nasionalnya.
"Tidak ada pebulu tangkis Indonesia yang ke India. Karena urusan visa utk pertandingan berikut gak cukup waktu kalau main di sana,’’ tegas Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rexy Mainaky kepada smashyes.
 Pihaknya menolak jika pebulu tangkis pelatnas menolak bermain di negeri yang beribukota New Delhi tersebut karena masalah uang. Itu disebabkan beberapa jago tepok bulu dunia masih tarik ulur masalah uang untuk bisa berlaga dalam event yang dilaksanakan 14-31 Agustus tersebut.
 Sebelumnya, nama-nama Sony Dwi Kuncoro dan Lindaweni Fanetri sempat disebut-sebut ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang memperebutkan total hadiah USD 1 juta tersebut. Namun, seiring molornya jadwal pertandingan, nama Sony dan Linda, sapaan karib Lindaweni, ikut menghilang.
 Taufik Hidayat pun santer diberikan akan ikut ambil bagian. Hanya, dia bukan berstatus pebulu tangkis pelatnas lagi. Apalagi, usai Indonesia Super Series Premier 2013 pada Juni lalu, dia sudah memutuskan gantung raket.
 Kejuaraan ini diikuti oleh 6 tim yang membawa nama negara bagian yakni Hyderabad HotShots, Banga Beats,Lucknow Warriors, Mumbai Masters, Pune Pistons, dan Delhi Smashers. Awalnya ada 29 tim yang bersaing bisa berlaga. Satu tim terdiri dari 12 pebulu tangkis dengan empat slot di antaranya bisa diisi pebulu tangkis asing.
 Indonesia sendiri pada 2013 ini juga menggelar kompetisi. Bedanya, di Negeri Jamrud Khatulistiwa, julukan Indonesia, bukan membawa negara bagian tapi klub.
 Tahun ini, gelar juara beregu putr jatuh ke tangan Musica Champions Kudus dan Jaya Raya Jakarta memenangi kelompok putri. Ada 10 tim yang ikut ambil bagian di sektor putra serta delapan di kelompok hawa.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger