www.smashyes.com

www.smashyes.com

Jauh-Jauh untuk Tantang Teman

Sabtu, 03 Agustus 2013

MINIM: Goh V Shem/Lim Khim Wah (foto: badmintonfreak)
CAI Yun/Fu Haifeng  sudah uzur. Usia keduanya pun sudah kepala tiga.
 Tapi, pasangan ganda putra asal Tiongkok ini masih menjadi momok bagi para pasangan lainnya. Bahkan, bagi pasangan muda usia pun.
 Untung, di Indonesia, Cai/Fu sudah dikalahkan dua pasangan papan atas Indonesia. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro pernah mengalahkan mereka.
 Tapi, bukan bagi pasangan Malaysia. Dua pasangan negeri jiran, Goh V Shem/Lim Khim Wah dan Hoon Thien How/Tan Wee Kiong, besar kemungkinan akan menjajal Cai/Fu. Itu dikarenakan keduanya saling jegal pada babak kedua dan bersua dengan pasangan Negeri Panda, julukan Tiongkok pada babak ketiga.
Hanya, sebelum terjadi perang saudara, Wah/V Shem harus mampu menyingkirkan pasangan Skotlandia Martin Campbell/Patrick MacHugh pada laga pembuka. Ini bukan laga yang susah bagi pasangan Malaysia. 
‘’Kami melakukan perjalanan jauh ke Guangzhou hanya untuk bertemu dengan rekan satu tim di babak awal,’’ keluh V. Shem kepada media lokal Malaysia.
 Hanya, untuk sementara, dia akan melupakan hubungan perkawanan saat berada di lapangan nanti. Apalagi, partnernya, Kim Wah, sudah pengalaman tampil di Kejuaraan Dunia 2011.
Hanya, melawan Cai /Fu, kedua belum pernah menang dalam dua kali pertemuan. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger