www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sony Melawan Kerinduan

Senin, 05 Agustus 2013

BUAH HATI: Divya Amanta Kuncoro


SONY Dwi Kuncoro baru sebulan dikarunai anak. Istrinya, Gading Safitri, telah melahirkan putri keduanya Naraya Aisha Kuncoro pada 4 Juli 2013. Anak pertamanya, yang juga putri, bernama Divya Amanta Kuncoro yang lahir 24 Juli 2009.
 Tapi, tahun ini, Sony tak bisa mendampingi sang buah hati saat Lebaran 8-9 Agustus 2013. Pebulu tangkis berusia 29 tahun  tersebut harus berada di Guangzhou, Tiongkok, untuk tampil pada Kejuaraan Dunia 2013. Kebetulan, event bergengsi tersebut dilaksanakan saat moment Lebaran yakni 5-11 Agustus. 
 ‘’Ya sudah risiko. Pekerjaannya memang begini,’’ kata Sony kepada smashyes.
 Anak dan istri, tambah dia, juga tak mudik ke Surabaya selama Lebaran. Untuk itu, orang tua dan mertua harus ke ibu kota.
 ‘'Anak kedua kan tidak boleh terbang. Jadi, Lebaran ini memang seharusnya di Jakarta,’’ lanjut Sony.
 Dalam Kejuaraan 2013 ini Sony termasuk pebulu tangkis yang diharapkan bisa mengukir prestasi.  Ini disebabkan dia pernah mencapai prestasi dengan menjadi runner-up pada 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia, serta posisi ketiga dua tahun kemudian di Hyderabad, India.
 Sejak 2005 melalui Taufik Hidayat, Indonesia tak pernah lagi mengantarkan wakilnya menjadi juara nomor tunggal putra. Pada Kejuaraan Dunia 2013, Indonesia mengirimkan empat wakil di nomor bergengsi tersebut. Selain Sony, ada nama Tommy Sugiarto, Simon Santoso, dan Dionysius Hayom Rumbaka. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger