www.smashyes.com

www.smashyes.com

Absen untuk Konsentrasi Malaysia Super Series Premier 2014

Kamis, 02 Januari 2014

Koo Kien Keat/Tan Boon Heong 


 Koo  Kien Keat/Tan Boon Heong kembali gagal tampil bersama. Setelah di Super Series Finals 2013, kali ini giliran di Korea Super Series 2014.
 Apakah keduanya sudah dipisahkan? Ternyata, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) masih mempercayai keduanya untuk membela negara di ajang internasional. Sayang, Boon Heong sakit yang membuat mereka harus absen dari Korea Super Series 2014 yang dilaksanakan di Seoul pada 8-13 Januari mendatang. Sebelumnya, Kien Keat/Boon Heong juga gagal berlaga di Super Series Finals 2013 karena Kien Keat mengalami masalah dengan matanya.
‘’Kien Keat sudah membaik dan kembali berlatih. Tapi sekarang masalahnya, gantian Boon Heong,’’ kata  Pang Cheh Chang, pelatih ganda Malaysia, seperti dikutip sebuah media Malaysia.
Boon Heong, tambah dia, mengalami panas yang tinggi di sekujur tubuh. Dia menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga hari.
 ‘’Dokter menyarankan agar istirahat lama untuk pemulihan,’’ lanjut Cheh Chang.
Dia pun berbicara dengan Kien Keat/Boon Heong dan solusi terbaik adalah absen dari Korea Super Series 2014. Harapannya, keduanya bisa berlaga di kandang sendiri dalam Malaysia Super Series Premier pada 15-20 Januari.
Saat ini, Kien Keat/Boon Heong berada di peringkat tujuh dunia atau hanya satu setrip di atas pasangan yang tampl impresi selama 2013 Hoon Thien How/Tan Wee Kiong. Posisi ketiga untuk pasangan Malaysia di peringkat dunia ditempati Khim Wah/Goh V Shem yang ada di ranking 16 BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia). Di luar tiga pasangan tersebut, Cheh Chang masih menangani Ow Yao Han/Teo Kok Siang dan  Teo Ee Yi/Chooi Kah Ming.
Cheh Chang berharap Kien Keat/Boon Heong bisa tampil lebih bagus pada 2014. Pada tahun 2013, capaian terbaik mereka adalah menembus final Prancis Super Series pada Oktober. Di final, pasangan senior tersebut secara mengejutkan kalah oleh pasangan anyar asal Indonesia Markis Kido/Markus Fernaldi.
 Ini membuat Kien Keat/Boon Heong lama dahaga gelar. Kali terakhir, mereka menjadi juara super series pada Malaysia 2010. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger