www.smashyes.com

www.smashyes.com

Baru Pertama Sudah Banjir Peserta

Rabu, 15 Januari 2014

VENUE: GOR Fifa Sidoarjo (foto: sidiq)

PESERTA kejuaraan bulu tangkis Piala Fifa 2014 di luar dugaan. Sebanyak 719 pebulu tangkis dari 63 klub hadir dalam event yang dilaksanakan di GOR Fifa, Sidoarjo, pada 13-19 Januari 2014 tersebut.
 ‘’Semua klub di Jawa Timur ikut serta dengan klub tambahan klub dari Jawa Tengah, Jawa Barat,dan Bali. Masih ada klun undangan dari Banjarmasin (Kalimantan Selatan),’’ kata Ketua Panpel Piala Fifa 2014 Eko Kusbiantoro kepada smashyes.
 Dalam event yang menyediakan hadiah total puluhan juta tersebut menggelar semua kelompok umur mulai dari usia dini hingga dewasa. Hanya di kelompok dewasa bukan nomor tunggal tapi ganda campuran.
Menariknya, sebagai tuan rumah, Fifa bukan menjadi penyumbang peserta terbanyak. Klub binaan M. Thoriq tersebut ‘’hanya’’ mengirim 27 pebulu tangkis.
 Mereka masih kalah oleh Suryanaga. Klub raksasa asal Surabaya tersebut mengirimkan 85 pebulu tangkis.
 Selain itu, meski baru kali pertama dilaksanakan, tapi pembukaan turnamen pada Senin (13/1) dilakukan oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim Yacob Rusdianto.
 Yacob sendiri memuji Thoriq sebagai sosok baru yang getol memajukan bulu tangkis di Kota Udang, julukan Sidoarjo. Lelaki yang juga kontraktor tersebut dianggapnya murni terjun ke bulu tangkis tanpa ada kepentingan politis di belakangnya. (*)

Share this article :

1 komentar:

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger