www.smashyes.com

www.smashyes.com

Bebas Sanksi, Langsung Tampil di Korea

Selasa, 07 Januari 2014

Jwala Gutta (foto;onindia)

JWALA Gutta bisa tersenyum senang. Dia akhirnya dapat tampil dalam pertandingan internasional.
 Itu setelah Asosiasi Bulu Tangkis India (BAI) mencabut larangan bertanding seumur hidup untuk perempuan berusia 30 tahun tersebut. Kabar baik ini membuat Jwala bisa tampil pada Korea Super Series 2014 yang mulai dilaksanakan 7 Januari di Seoul.
 Dalam turnamen berhadiah total USD 500 ribu tersebut, Jwala bakal berpasangan dengan Ashwini Ponnappa, tandem lamanya. Bebasnya mantan istri Chetan Anand tersebut juga membuat dia kembali membela negara di ajang beregu.
  ‘’Saya sangat gembira adengan keputusan BAI.Saya akan bermain membela tim India di banyak turnamen nanti. Saya akan selalu membela kehormatan India,’’ kata Jwala kepada media lokal India.
  Cairnya hubungan Jwala dengan BAI setelah dia bertemu dengan orang nomor satu di induk organisasi olahraga tepok bulu India Akhilesh Das Gupta. Jwala disanksi setelah dia membatalkan pertandingan antara Delhi dan Bangalore di ajang India Badminton League (IBL) 2013.
 Dalam temuan BAI yang diumumkan wakil ketua S. Muralidharan, merekomendasikan hukuman seumur hidup bagi Jwala atau enam tahun larangan berkecimpung di bulu tangkis.
 Jwala akhirnya meminta maaf dan ini membuat BAI luluh dan membatalkan keputusannya.
 Jwala dan Ashwini Ponnappa  kali berpasangan pada 2009. Beberapa prestasi sudah diukir mereka.
 Antara lain meraih emas bagi India di nomor ganda putri dan Pesta Olahraga Persemakmuran (Commonwealth Games) 2010 dan menembus semifinal Kejuaraan Dunia 2011.
 Pada Korea Super Series 2014, pada babak pertama Jwala/Ashwini akan menghadapi ganda Selandia Baru Anna Rankin/Madeleine Stapleton. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger