www.smashyes.com

www.smashyes.com

Masih Turun di Level Challenge

Jumat, 17 Januari 2014

AKRAB: Budi Santoso (kanan) dan anak asuhnya.

TUNGGAL putra Pelatnas Cipayung kelompok potensi menata kekuatan. Mereka tengah mempersiapkan beberapa turnamen yang akan diikuti selama 2014. Ini bertujuan untuk mematangkan kemampuan Jonathan Christie dkk sebelum dipromosikan menjadi andalan merah putih di masa depan.
 ‘’Turnamen terdekat yang akan kami ikuti adalah Tiongkok Challenge. Yang lain masih kami bahas,’’ kata asisten pelatih tunggal putra Pelatnas Cipayung kelompok potensi Budi Santoso kepada smashyes.
 Turnamen di Negeri Panda, julukan Tiongkok, tersebut akan dilaksanakan 11-16 Februari 2014 di Kota Lingshui. Ini juga akan menjadi pertemuan para pebulu tangkis masa depan Indonesia dan Tiongkok.
 ‘’Kami memang memilih challenge karena peringkat anak-anak masih bisa masuk. Lain dengan level grand prix ke atas,’’ lanjut Budi.
 Namun, lelaki yang sukses mengantarkan Indonesia menjadi juara Piala Thomas 2002 tersebut mengakui ada beberapa anak asuhnya yang bakal terjun di level grand prix. Hanya, jumlahnya tak banyak.
 ‘’Dua pebulu tangkis yang rencananya kami kirim,’’ tambah Budi.
 Dia menambahkan, sekarang, dia dan pelatih kepala Imam Tohari bisa lebih fokus memoles Jonathan dkk. Alasannya, jam berlatih mereka sudah tak bentrok lagi dengan kelompok prestasi atau Sony Dwi Kuncoro dkk.
 ‘’Kami latihannya pukul 10.00-13.000 setelah yang prestasi yang berlatih pukul 07.00-10.00,’’ ungkap bapak dua anak tersebut. (*)

Anggota Kelompok Potensi Tunggal Putra
1.Jonathan Christie (ranking 146)
2.Ihsan Maulana Mustofa (200)
3. Anthony Sinisuka Ginting (295)
4. Muhammad Bayu Pangistu (202)
5. Rifan Fauzin Ivanuddin (222)
6. Firman Abdul Kholik (-)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger