www.smashyes.com

www.smashyes.com

Optimalkan Anak Asuh di Cipayung

Rabu, 08 Januari 2014

TUNGGAL: Febriyand Irvanaldy (foto:sidiq)

HI-Qua Wima tak main-main ingin berlaga di Superliga Badminton Indonesia (SBI) 2014. Tim binaan Ferry Stewart tersebut telah mempersiapkan pebulu tangkisnya untuk berlaga dalam event bergengsi yang akan dilaksanakan di Surabaya pada 3-9 Februari tersebut.
 ‘’Para pebulu tangkis kami yang pernah atau pun masih di Pelatnas Cipayung akan menjadi andalan. Tapi, kami tetap mash butuh tambahan,’’ kata Ferry kepada smashyes.
 Para pebulu tangkis yang bakal jadi ujung tombak Wima adalah Febriyand Irvanaldy di tunggal. Dia pernah menjadi penghuni Cipayung sebelum akhirnya terpental di 2011.
 ‘’Tiga pebulu tangkis ganda asal Wima yang di Cipayung, Selvanus Geh. Ade Yusuf, dan Ricky Widianto akan kami turunkan. Tinggal nambah satu pebulu tangkis spesialis ganda antara Riyo Arif atau Rizki Hidayat,’’ lanjut Ferry.
 Hanya, untuk menambah kekurangan di sektor tunggal, lelaki keturunan Belanda-Manado tersebut belum bisa menentukan.   Niat untuk memakai tenaga Sony Dwi Kuncoro pun masih ragu-ragu. Sony merupakan didikan Wima yang pernah menjadi pebulu tangkis nomor satu Indonesia.
 ‘’Katanya dia masih sakit. Jadi, kami ragu-ragu juga untuk mengajak Sony,’’ terang Ferry.
 Hanya, dia masih menunggu kepastian bisa tidaknya Wima berlaga di SBI 2014. Keputusan tersebut bakal diambil dalam pertemuan Rabu siang (8/1) di Jakarta.
 ‘’Kalau bisa main tentu kami akan serius lagi. Kalau bicara juara mungkin masih terlalu jauh,’’ ungkap Ferry.
 Ya, jika diizinkan, kehadiran Wima diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi penonton Surabaya. Itu disebabkan Suryanaga sudah memutuskan absen. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger