www.smashyes.com

www.smashyes.com

Selvanus Geh Akhirnya Bisa Bela W

Rabu, 29 Januari 2014

Ferry Stewart dan Najwa  (foto: sidiq)

MAIN..batal..main. Ini bukan suara tokek di atap. Tapi, ini menggambarkan status Selvanus Geh pada Superliga Badminton Indonesia  (SBI) 2014.
Semula, lelaki asal Kalimantan Timur tersebut didaftarkan oleh klub asalnya, Hi-Qua Wima Surabaya, tampil. Namun, namanya hilang saat manajemen SBI 2014 merilis daftar peserta event dengan hadiah total Rp 2 miliar tersebut.
 Selvanus batal tampil karena namanya masuk dalam pebulu tangkis Pelatnas Cipayung yang bakal berlaga dalam Austria Challenge 2014 yang dilaksanakan di Wina pada 19-22 Februari mendatang. Tapi, keputusan tersebut berubah lagi.
 ‘’Sekarang, Selvanus bisa membela Wima di Superliga. Pelatihnya di pelatnas juga mempebolehkan,’’ kata Pembina sekaligus pelatih Hi-Qua Wima Ferry Stewart.
 Dia mengakui kehadiran Selvanus sangat dibutuhkan klub yang asal Kota Pahlawan, julukan Surabaya, tersebut sangat dibutuhkan. Rencananya, dia akan ditandemkan dengan pasangan lamanya, Ronald Alexander.
 ‘’Keduanya kan sudah saling mengerti dan bisa kompak. Meski, tak menutup kemungkinan akan dipasangkan dengan pebulu tangkis lain,’’ ucap Ferry.
 Ya, sebenarnya, Ronald/Selvanus termasuk pasangan yang bisa menjadi pasangan masa depan Indonesia. Buktinya, mereka mampu menembus final turnamen Indonesia Grand Prix Gold 2013 di Jogjakarta. Pada babak perempat final, mereka mempermalukan juara dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Kemudian di semifinal menghentikan pasangan anyar, Markis Kido/Markus Fernaldi, yang menjuarai Prancis Super Series 2013.  Sayang, di laga pemungkas,Ronald/Selvanus harus mengakui seniornya di Pelatnas Cipayung, Angga Pratama/Rian Agung Saputro.
 Pada SBI 2014 ini, status Ronald juga pinjaman. Klub asalnya adalah Suryanaga yang tahun ini absen karena konsentrasi pembenahan internal.
 Selain Ronald, Wima juga meminjam pebulu tangkis Suryanaga Fauzi Adnan dan Arif Ghifar dari Djarum. Keduanya bakal turun di nomor tunggal. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger