www.smashyes.com

www.smashyes.com

Sony Jadi Pemain Hura-Hura

Sabtu, 25 Januari 2014

ENGKEL: Sony Dwi Kuncoro (foto:PBSI)

DALAM daftar peserta Superliga Badminton Indonesia (SBI) 2014 tak ada nama Sony Dwi Kuncoro. Padahal, sebelumnya, dia digembar gemborkan bakal membela Musica  Champions,Kudus.
 "Tapi saya tetap dilibatkan kok sama Musica dan masuk tim," kata Sony kepada smashyes.
 Arek Suroboyo tersebut mengungkapkan dirinya sebagai pemain  hura-hura. Ini membuat dia tetap datang ke SBI 2014 yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada 3-9 Februari mendatang.
 "Sekalian pulang kampung," canda Sony.
 Ya, dalam skuad Musica Champion terdapat para pebulu tangkis papan atas. Ada nama tunggal putra terbaik dunia saat ini asal Malaysia Lee chong Wei, semifinalis dua kali olimpiade, Beijing dan London, Lee Hyun-il asal Korea Selatan, dan Vladimir Ivanov asal Rusia.
 Sony mengakui dia gagal tampil karena masih dalam proses pemulihan cedera engkel. Petaka itu pula yang membuat bapak dua putri ini absen di Korea Super Series 2014 dan Malaysia Super Series Premier 2014.
 Imbasnya, dalam daftar ranking BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) terbaru per 23 Januari, Sony melorot lima setrip ke posisi limabelas.
"Doakan saya cepat sembuh dan bisa naikkan peringkat lagi," harap pebulu tangkis yang pernah dibina oleh Ferry Stewart di Wima, Surabaya, itu.  
 Pada SBI sebelum-sebelumnya, Sony selalu membela Suryanaga. Bahkan, pada 2007,kolaborasinya dengan Chen Hong mengantarkan klub asal KotaPahlawan, julukan Surabaya, itu menjadi juara.
 Tahun ini, Suryanaga absen karena ingin melakukan pembenahan internal. Selain Sony, pebulu tangkis Suryanaga yang membela Musica adalah Rian Agung Saputro.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger