www.smashyes.com

www.smashyes.com

Telat, Batal Tampil di Turnamen Elite

Minggu, 05 Januari 2014

DI EROPA: Christopher (kanan)/Trikusuma 


CHRISTOPHER Rusdianto menyusun strategi lagi. Pebulu tangkis spesialis ganda putra ini akan kembali tampil dalam berbagai turnamen pada 2014.
 Tujuannya, dia ingin mendongkrak peringkat yang dimiliki. Ya, dalam daftar BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), berpasangan dengan Trikusuma Wardhana, Christopher duduk di posisi 45 dunia.
 Ini sesuai dengan target yang dicanangkannnya yakni mampu menembus posisi 50 besar.  Meski, capaian ini juga bisa dikatakan empresif.
 Alasannya, berpasangan dengan Trikusuma dan tampil di ajang internasional merupakan hal yang baru baginya. Mereka pun memulai dari nonperingkat.
 ‘’Kami tetap akan tampil dalam berbagai turnamen pada 2014. Hanya, mungkin, level yang kami ikuti bukan lagi di ajang internasional series tapi minimal challenge,’’ ungkap Christopher kepada smashyes.
 Sayang, pada awal 2014, Christopher/Trikusuma membuang kesempatan berharga, bisa berlaga di ajang Malaysia Super Series Premier yang dilaksanakan di Kuala Lumpur pada 14-19 Januari.
 ‘’Kami telat mendaftarkan karena saat itu masih konsentrasi main di Roma (Roma Internasional Series 2013),’’ ungkap Christopher.
 Padahal, jika tak terlambat, Christopher/Trikusuma bisa tampil pada babak utama turnamen berhadiah USD 500 ribu tersebut. Ada beberapa pasangan yang peringkatnya di bawah mereka bisa berlaga di babak utama. Salah satunya pasangan Pelatnas Cipayung Berry Anggriawan/Ricky Karanda Suwardi yang ada di ranking 57.
 ‘’Agenda terdekat kami mungkin di Malaysia Grand Prix Gold yang dilaksanakan di Johor Bahru pada 25-30 Maret. Sementara kami berlatih di Jakarta,’’ ucap Christopher.
 Dia berharap bakal banyak sponsor yang datang. Tujuannya, dia dan Trikusuma bisa menambah koleksi poin dari Eropa yang banyak menggelar turnamen. (*)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger