www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tetap Patuh Aturan BWF

Rabu, 29 Januari 2014

SATU TAHUN: Lee Yong-dae

SANKSI BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) kepada Lee Yong-dae membawa imbas kepada Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014. Ini dikarenakan pebulu tangkis spesialis ganda asal Korea Selatan tersebut bakal unjuk kemampuan dalam event yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada 3-9 Februari tersebut.
 Rencananya, pebulu tangkis berusia 25 tahun tersebut akan membela Musica Champions, Kudus. Kehadiran Yong-dae diharapkan mampu mendongkrak gengsi dan menyedot penonton untuk selalu memenuhi gedung yang berada di Jalan A, Yani tersebut.
‘’Kalau BWF memberikan sanksi tak boleh main di event apapun, ya tentunya tidak boleh di SBI 2014,’’ kata Wakil Direktur SBI 2014 Wijanarjko Adi Mulya.
 Awalnya, Wijar, sapan karib Wijanarjo, tak mengetahui kasus yang menimpa Yong-dae. Dia tahu setelah smashyes mengirim pesan singkat kepadanya.
 ‘’Saya sudah baca. Kita harus tunduk pada BWF dong,’’ terang lelaki asal Surabaya tersebut.
Yong-dae disanksi BWF karena dua kali menolak menjalani tes doping. Ini dianggap melanggar aturan yang sudah ditetapkan.
 Dengan absennya Yong-dae ini juga mengikuti jejak Jan O Jorgensen. Hanya, pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark itu harus absen karena membela negaranya di ajang Kejuaraan Beregu Eropa yang dilaksanakan di Basel, Swiss, pada 11-16 Februari.
 ‘’Jon O Jorgensen sudah nggak bisa. Tapi, ada beberapa perubahan daftar peserta,’’ lanjut Wijar.
 Hanya, dia masih enggan menyebutkan nama-nama tersebut. Keputusan akhir nama peserta akan dibahas dalam temu teknik. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger