www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tunggu Bidding, Tunggu Sponsor

Minggu, 05 Januari 2014

JUARA BERTAHAN: Jonathan Christie (foto: PBSI)

INDONESIA dipastikan kembali mempunyai turnamen di level challenge pada 2014. Namun, turnamen berhadiah total USD 20 ribu tersebut sempat menjadi tanda tanya.
  Ini disebabkan Indonesia Challenge tak ditemukan dalam kalender event 2014. Yang tercatat oleh BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) hanya Indonesia Super Series Premier yang dilaksanakan pada 17-22 Juni 2014 dan Indonesia Grand Prix Gold pada 9-14 September.
 ‘’Kemungkinan masih di luar Surabaya. Tapi, semuanya tergantung dari sponsor,’’ kata Kasubid Turnamen dan Perwasitan PP PBSI Eddyanto Sabarudin kepada smashyes.
 Penunjukan sponsor tersebut, lanjut dia, akan dilakukan melalui lelang (bidding). Hanya, sampai saat ini, PP PBSI belum menentukan kapan bidding dilaksanakan.
 Sebelumnya, Indonesia Challenge diminati beberapa sponsor. Nama apparel asal Korea Selatan Victor dan perusahaan air mineral dari Indonesia Prim-A menjadi penopang utama.
 Sementara, Surabaya selalu disebut menjadi kandidat karena Kota Pahlawan, julukan Surabaya, sejarah Indonesia Challenge berasal dari dari sana. Sebelum menjadi Indonesia Challenge, turnamen tersebut digelar dengan rutin dengan JPGG.
 Pada 2013, Indonesia berjaya dengan menyapu bersih semua gelar. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger