www.smashyes.com

www.smashyes.com

Ariel Tak Sebagus saat di Atas Panggung

Jumat, 07 Februari 2014

Laga ekshibisi di sela-sela laga SBI 2014

ARIEL boleh piawai di atas panggung. Lagu-lagunya yang dinyanyikan kala bersama Peterpan atau sekarang Noah pun laris manis.
 Namun, dia seakan tak bisa berbuat apa-apa ketika harus mengayunkan raket. Lelaki berusia 33 tahun tersebut seolah pebulu tangkis pemula saat berpasangan dengan  tunggal putra terbaik dunia saat ini asal Malaysia Lee Chong Wei.
 Itu terjadi saat keduanya tampil dalam laga ekshibisi Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014 di DBL Arena. Surabaya, pada Kamis siang (6/2). Ariel/Chong Wei menghadapi pasangan Victor Hartono/Sony Dwi Kuncoro.
 Victor merupakan bos Djarum sementara Sony merupakan mantan pebulu tangkis tunggal putra terbaik Indonesia. Sony dipilih karena kebetulan dia berasal dari Surabaya.
 Dalam pertandingan yang hanya dilaksanakan satu game ini, Ariel/Chong Wei menang 22-20. Laga Ariel/Chong Wei versus Hartono/Sony itu dikemas dengan sisi hiburan.
 Tiga pebulu tangkis yang pernah mengantarkan Indonesia menjadi juara, Hariyanto Arbi, Edy Hartono, dan Sigit Budiarto dipilih jadi lineman. Sementara dua artis milik Musica, Ryan d’Masiv dan Momo Geisha, menjadi pelatih. Ryan menukangi Hartono/Sony dan Momo memberikan pengarahan kepada Ariel/Chong Wei.
 Meski beberapa kali mampu mengembalikan pukulan lawan, namun cari bermain Ariel masih jelek. Untung, Chong Wei bisa menutupi penampilan pasangannya itu.
 Beda dengan Victor. Bos Djarum ini terlihat lebih bagus dalam bermain. Kabarnya, dia sering berlatih di GOR milik klubnya di Jakarta. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger