www.smashyes.com

www.smashyes.com

BAM Setujui Pengunduran Diri Kien Keat

Sabtu, 01 Maret 2014



SEDIH: Koo Kien Keat (depan)/Tan Boon Heong 
ASOSIASI Bulu tangkis Malaysia (BAM) tak mau menggandoli Koo Kien Keat. Mereka memberikan izin kepada pebulu tangkis spesialis nomor ganda tersebut untuk meninggalkan pemusatan latihan nasional.
 Ya, lelaki 28 tahun itu sejak 21 Februari sudah mengajukan surat pengunduran diri.  Ini seakan mengakhiri tekan yang ditujukan kepada Kien Keat dan pasangan Tan Boon Heong.
 Pada Jumat waktu setempat (28/2), Wakil Presiden BAM Datuk Norza Zakaria  memberikan mandat bahwa pengajuan mengundurkan diri Kien Keat telah diterima.  Kien Keat pun mengakui tak ada masalah dan bakal berjanji ke BAM di masa mendatang.
 ‘’Saya tidak meninggalkan BAM karena saya ada masalah dengan pengurus atau organisasi,’’ terang lelaki 28 tahun tersebut. Selama berada di BAM, Kien Keat/Boon Heong telah mengharumkan Malaysia dengan meraih emas Asian Games 2006, juara All England 2007, dan finalis Kejuaraan Dunia 2010.
 Dia mengakui keluarga menjadi pertimbangan utama baginya saat memutuskan keluar dari BAM. Apalagi, dia akan segera menjadi ayah.
 ‘’Namun, saya tidak akan meninggalkan bulu tangkis. Saya hanya sebulan konsentrasi bersama keluarga dan saya akan kembali segera,’’ungkap Kien Keat.
 Dia pun mengakui sangat sedih karena keputusan yang diambilnya membuatnya berpisah dengan tandemnya, Boon Heong. Namun, Kien Keat belum mau menyebut siapa yang akan menggantikan posisi Boon Heong. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger