www.smashyes.com

www.smashyes.com

Belum Fit, Absen Jerman Grand Prix Gold

Selasa, 18 Februari 2014

Angga Pratama (kanan)/Rian Agung

NAMA pasangan Angga Pratama/Rian Agung Saputra tercatat tampil di Jerman Grand Prix Gold 2014. Bahkan, keduanya diunggulkan di posisi ketiga dalam turnamen yang dilaksanakan di Mulheim pada 25 Februari hingga 3 Maret tersebut.
 ‘’Tapi, kami absen. Kondisi kami lagi tidak fit,’’ kata Rian kepada smashyes.
 Ini membuat pasangan juara juara SEA Games 2013 tersebut langsung konsentrasi menghadapi turnamen bergengsi All England Super Series Premier 2014 yang dilaksanakan di Birmingham, Inggris, pada 4-9 Maret mendatang. Apalagi, tahun lalu, Angga/Rian gagal memberikan hasil memuaskan. Pasangan terbaik kedua Indonesia itu langsung tersingkir pada babak I.
 Mereka dipaksa mengakui unggulan teratas saat itu Mathias Boe/Carsten Mogensen asal Denmark dengan dua game langsung 18-21, 19-21.  Langkah Boe/Mogensen pun secara mengejutkan juga terhenti di babak kedua setelah kalah 21-11, 11-21, 25-27 oleh Liu Xiaolong/Qiu Zihan, yang akhirnya menjadi juara.
 Tahun lalu juga, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga gagal menjadi juara. Mereka terhenti di semifinal. Pada 2014, Hendra/Ahsan menduduki unggulan teratas. Satu lagi pasangan Pelatnas Cipayung yang ikut ambil bagian adalah Ade Yusuf/Wahyu Nayaka.
 Angga/Rian baru sekali tampil pada 2014 yakni pada Malaysia Super Series. Sayang, pasangan muda ini dihentikan langkahny oleh pasangan tuan rumah Goh V Shem/Lim Khim Wah 25-23,13-21, 20-22.
 Angga dan Rian sempat terpisah pada Superliga Bulu Tangkis Indonesia 2014. Dalam event yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada 3-9 Februari tersebut, Angga membela Jaya Raya dan Rian memperkuat Musica Champion. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger