www.smashyes.com

www.smashyes.com

Nama Lin Dan Belum Muncul

Jumat, 28 Februari 2014

JUARA BERTAHAN: Alamsyah  Yunus 

HARAPAN segera muncul Lin Dan gagal terwujud. Di ajang Malaysia Grand Prix Gold 2014, namanya belum muncul dalam daftar peserta kejuaraan yang dilaksanakan di Johor Bahru pada 25-30 Maret tersebut.
 Memang, nama-nama itu belum pasti. Semua masih bisa berubah karena pendaftaran ditutup pada 9 Maret mendatang.
 Hanya, sebuah media di Singapura, Lin Dan baru mengayunkan raket untuk kali pertamanya  di Singapura Super Series yang dilaksanakan pada  8-13 April.  Kali terakhir, Lin Dan tampil pada Kejuaraan Dunia 2013 pada Agustus lalu. Dalam event yang dilaksanakan di kandang sendiri, Guangzhou, Superdan, julukan Lin Dan, mampu tampil sebagai juara.
 Dalam daftar peserta Malaysia Grand Prix Gold 2014, nama jagoan tuan rumah di nomor tunggal putra Lee Chong Wei juga tak tercantum.  Juara empat kali Malaysia Grand Prix Gold (2009,2010, 2011, dan 2012) itu besar kemungkinan sudah fokus ke Piala Thomas 2014 yang dilaksanakan di New Delhi, India,pada Mei.
 Sementara, juara tahun lalu, Alamsyah Yunus, bakal bersusah payah untuk mempertahankan gelar. Untuk sementara, pebulu tangkis tunggal putra dengan ranking tertinggi yang memastikan ikut adalah Tanongsak Saensonboonsuk . Saat ini, lelaki asal Thailand itu duduk di posisi ke-12 dunia.
 Dari Indonesia, selain Alamsyah pada babak utama, merah putih akan diperkuat Simon Santoso, Wisnu Yuli, Andre Marteen, dan Alrie Guna Dharma.
 Pada 2013, selain Alamsyah, wakil Indonesia juga menjadi juara di nomor ganda putri melalui Pia Zebadiah/Rizky Amelia Pradipta (ganda putri) dan Praveen Jordan/Vita Marissa. (*)  

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger