www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pemanasan Tiongkok sebelum Pertahankan Thomas-Uber

Rabu, 26 Februari 2014

Li Xuerui (foto:thehindu)

TIONGKOK tak mau setengah-setengah tampil dalam Singapura Super Series 2014. Mereka bakal tampil dengan kekuatan penuh, khususnya di tunggal putrid, dalam turnamen yang dilaksanakan 8-13 April itu.
 Bahkan, Tiongkok menjadi negara pertama yang menyatakan ikut ambil bagian dalam event berhadiah total USD 300 ribu itu. Ini diharapkan bisa membuat penonton memadari Singapore Indoor Stadium yang berkapasitas 12 ribu orang.
 Di tunggal putri, Tiongkok bakal diwakil pebulu tangkis nomor satu dunia saat ini yang juga peraih emas Olimpiade London 2012 Li Xuerui dan ranking kedua Wang Yihan.
 Di antara nama-nama itu ada juga juara nomor ganda campuran Malaysia Super Series 2014 Xu Chen/Ma Jin. Juara tunggal putra Asia 2013 Du Pengyu dan pasangan anyar Cai Yun/Lu Kai juga bakal  berlaga.  
 Bagi Negeri Panda, julukan Tiongkok, penampilannya di Singapura Super Series 2014 akan menjadi pemanasan sebelum mempertahankan gelar Piala Thomas-Uber  yang dilaksanakan di India 18-25 Mei.
 ‘’Saya berharap tim Tiongkok dapat tampil bagus di Singapura. Hasil yang bagus akan membuat pebulu tangkis kami percaya diri sebelum tampil di Piala Thomas-Uber,’’ terang pelatih tunggal putri Chen Jin kepada media lokal Singapura. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger