www.smashyes.com

www.smashyes.com

Pengusaha Indonesia Sponsori Singapura Super Series 2014

Selasa, 18 Februari 2014

KERJA SAMA:Peter Riady (empat dari kiri). (foto: sq.com)

BULU tangkis Singapura terus menarik minat sponsor. Buktinya, sebuah perusahaan property, OUE, bersedia menjadi sponsor Singapura Super Series.
 Ini membuat turnamen yang dilaksanakan pada 8-13 April 2014 tersebut titel resminya OUE Singapura Super Series. Menariknya begitu terjadi kesepatan, situs di BWF (Federas Bulu Tangkis Dunia), pun langsung berubah dengan nama titel resminya.
 Petinggi OUE Stephen Riady mengatakan bahwa Singapura Terbuka merupkan turnamen bergengsi. Dengan menjadi sponsor, mereka berharap bisa berperan dalam pengembangan bulu tangkis di Negeri Singa, julukan Singapura.
 ’’Kami juga ingin mengangkat potensi pebulu tangkis lokal ke level yang lebih tinggi,’’ kata dia.
 Lelaki yang juga putra pengusaha Indonesia pemilik Lippo Group James Riady tersebut  berharap kehadiran OUE juga memberi inspirasi kepada pebulu tangkis untuk tidak hanya mahir dalam olahraga yang ditekuni. Tapi, mereka juga mengembalikan mereka ke masyarat melalui olahraga tepok bulu itu.
 Kehadiran OUE ini juga membuat panitia lega. Ini disebabkan kerja samanya dengan sebuah apparel dari Tiongkok , Li-Ning, telah berakhir tahun lalu.
 Meski bukan lagi menjadi sponsor utama, tapi Li-Ning tetap berperan dalam turnamen yang tahun ini menyedikan hadiah total USD 300 ribu tersebut.  Mereka menjadi pendukung dalam hal peralatan dan apparel.
 Ketua turnamen Singapura Super Series, Ng Yoje Weng menambahkan bahwa kerjasama pihaknya dengan OUE baru kali pertama berlangsung.  Pihaknya berharap agar kerja sama ini terus berlangsung.
Tahun lalu, Indonesia meraup sukses. Tiga gelar mampu dibawa dari Singapura Super Series melalui Tommy Sugiarto di nomor tunggal putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran). (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger