www.smashyes.com

www.smashyes.com

Surabaya Masih Mau Jadi Host Tahun Depan

Rabu, 12 Februari 2014

Syaifullah Yusuf (tengah) bersama Dirut SBI Achmad Budiharjo
SURABAYA ketagihan menjadi  tuan rumah Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI). Buktinya, meski sudah tiga kali menjadi tuan rumah , namun tetap saja ada yang menginginkan Kota Pahlawan, julukan Surabaya, tahun depan kembali menjadi host.
 ‘’Tahun depan, kalau bisa, Superliga kembali dilaksanakan di Surabaya. Animo penontonn sangat besar kalau dilaksanalan di sini,’’ kata Wakil Gubernur Jatim Syaifullah Yusuf saat memberi sambutan di sela-sela penutupan SBI 2014 di DBL Arena, Surabaya, pada Minggu (9/2).
 Ya, tak bisa dipungkiri, selama tiga kali dilaksanakan di Kota Pahlawan, julukan Surabaya, tepatnya di DBL Arena, SBI selalu dipadati penonton, khususnya dalam laga final.
 Bahkan, gedung yang berkapasitas 4 ribu penonton itu tak mampu menampung masyarakat Surabaya yang ingin menyaksikan laga final putra antara Musica Champion Kudus versus Jaya Raya Jakarta.
 ‘’Kami masih mempertimbangkan kota-kota yang jadi tuan rumah tahun depan. Surabaya tetap kami perhitungkan,’’ ungkap Direktur SBI 2014 Achmad Budiharjo.
 Kabarnya, Bali menjadi pesaing Surabaya untuk menjadi host. Alasannya, pesona wisata Pulau Dewata, julukan Bali, menjadi faktor yang bisa menyedot kehadiran pebulu tangkis papan atas dunia.
 Selain tahun ini, Surabaya menggelar SBI pada 2011 dan 2013.  Gelaran perdana SBI pada 2007 dilaksanakan di Jakarta.
 Sebenarnya, pada 2014 ini, Solo yang berpeluang menjadi tuan rumah. Sayang, pada saat yang beramaan Sritex Arena, yang akan menjadi venue, dipakai menggelar pertandingan kompetisi bola basket nasional, NBL. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger