www.smashyes.com

www.smashyes.com

Tim Thomas TC di Luar Jakarta

Kamis, 13 Februari 2014

Tommy Sugiarto
PIALA Thomas sudah 10 tahun pergi dari Indonesia. Sejak 2004, trofi lambang beregu putra tersebut direbut Tiongkok.
 ‘’Tahun ini kesempatan kita. Peluang masih imbang dengan Tiongkok untuk bisa menjadi juara Piala Thomas,’’ kata Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan di Surbaya pada Kamis (13/2).
 Dia pun menghitung nomor yang menjadi andalan Indonesia. Namun, lelaki yang baru saja mundur sebagai Menteri Perdagangan RI itu mengakui nomor ganda lebih bisa diandalkan.
 ‘’Kita punya tiga pasangan ganda putra yang kekuatannya berimbang. Di tunggal memang Tommy Sugiarto yang terkuat tapi untuk melawan Chen Long dari Tiongkok masih berat,’’ terang Gita.
 Namun, dari tiga pasangan tersebut kans turun ke lapangan lebih besar kepada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputra.
 Nah, Gita pun membeberkan bahwa saat ini Indonesia sudah selangkah menembus putaran final Piala Thomas yang dilaksanakan di New Delhi, India, pada Mei mendatang. Alasannya, kumpulan poin merah putih ada di posisi kedua.
 ‘’Kita di bawah Tiongkok. Tapi, kita juga tak boleh lengah,’’ ungkap lelaki yang maju jadi Presiden RI melalui konvensi Partai Demokrat tersebut.
 Malaysia, ungkap Gita, siap menggoyang posisi merah putih. Alasannya,negeri jiran tersebut ingin Indonesia bertemu dengan Negeri Panda, julukan Tiongkok, sebelum laga final.
 Nah, untuk merealisasikan ambisi membawa pulang Piala Thomas, Tim Indonesia akan masuk karantina selama tiga minggu. Tujuannya agar konsentrasi Hendra Setiawan dkk tak terganggu.
 ‘’Lokasinya pun di luar kota bukan di Cipayung,’’ lanjut Gita.
 Hanya, Gita tidak menyebutkan lokasi tempat pemusatan latihan tersebut. (*)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger