www.smashyes.com

www.smashyes.com

Wima Cari Tambahan Rp 50 Juta

Minggu, 09 Februari 2014

FIGHT:Arief Ghifar Ramadhan

KEJUTAN Hi-Qua Wima dalam Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014 terhenti. Itu setelah anak asuh  Ferry Stewart  tersebut kalah 0-3 dari Musica Champion Kudus pada babak semifinal yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada Sabtu sore (8/2).
 ‘’Kami memang sudah memprediksikan bakal kalah. Namun, kami tak mau menyerah sebelum bertanding,’’ kata Felix, salah satu pelatih Wima, kepada smashyes.
Bahkan, asa memetik kemenangan dipatrikan di hati Febriyan Irvannaldy. Satu tunggal dan dua ganda diharapkan mampu mebawa klub yang bermarkas di Surabaya itu bisa melenggang ke babak final yang dilaksanakan Minggu (9/2).
 Kesempatan tersebut sempat terbuka ketiga tunggal pertama Wima Arief Ghiar Ramadhan mencuri game pertama 21-19 dari wakil Musica yang berkebangsaan Jerman Marc Zwiebler. Sayang, pada game kedua dan ketiga, pebulu tangkis pinjaman dari Djarum Kudus tersebut kalah 16-21, 11-21.
 Kejadian serupa juga terjadi pada pasangan Selvanus Geh/Ade Yusuf. Mereka mencuri game pertama 21-15 atas Rian Agung Saputro/Ricky Karanda. Namun, mereka tumbang di dua game berikut 15-21, 22-24.
 Beban berat pun di pundak Febri, sapaan karib Febriyan Irvanaldy. Dia menantang mantan seniornya di Pelatnas Cipayung Simon Santoso. Dia pun kalah dua game 6-21, 14-21.
 Naiknya Febri sebagai tunggal kedua ini  cukup mengejutkan. Biasanya, dalam laga-laga sebelumnya, dia dipasang sebagai tunggal ketiga.
 ‘’Kondisi tunggal kedua Fauzi Adnan lagi gak bagus. Dia selalu kalah dalam empat penampilan,’’ terang Felix.
 Pada perebutan tempat ketiga, Wima bakal berhadapan dengan Unisys. Klub asal Jepang ini kalah 0-3 dari Jaya Raya pada babak semifinal.
 ‘’Kami tidak mau menyerah karena posisi III hadiahnya Rp 150 juta. Sedangkan posisi keempat dapatnya Rp 100 juta.  Selisih Rp 50 juta sangat besar bagi kami, ‘’ pungkas Felix. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger