www.smashyes.com

www.smashyes.com

Zwiebler Cari Pelampiasan

Jumat, 28 Februari 2014

Marc Zwiebler (foto:badmintonreak)

SOROTAN tajam diberikan publik bulu tangkis Jerman kepada Marc Zwiebler.  Dia dianggap sebagai sebagai kartu mati dalam Kejuaraan Beregu Eropa 2014.
 Penampilannya yang jeblok membuat Jerman gagal menjadi juara dalam event yang dilaksnakan di Basel, Swiss, Februari lalu itu. Jangankan juara, menembus babak final pun gagal.
 Pada babak semifinal, Jerman yang diunggulkan di posisi kedua secara mengejutkan kalah 2-3 oleh Inggris. Zwiebler menjadi satu pebulu tangkis yang harus menelan kekalahan.
 Bahkan, sepekan sebelumnya, dia juga tampil mengecewakan dalam Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2014 yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya.  Meski akhirnya klub yang dibelanya, Musica Champion, juara, tapi konstribusi Zwiebler kecil. Dia kalah oleh pebulu tangkis Rusia Vladimir Ivanov.
 Kini, Zwiebler ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis. Itu ditunjukkannya pada Jerman Grand Prix Gold 2014.
 Sebagai tumpuan harapan tuan rumah, langkahnya sudah menembus babak perempat final. Pada babak ketiga yang dilaksanakan di Mulheim pada Kamis waktu setempat, Zwiebler menghentikan langkah wakil Singapura Derek Wong dengan dua game yang mudah 21-15, 21-6.
 Ini membuat lelaki yang diunggulkan di posisi keempat akan dijajal Song Wan-ho asal Korea Selatan. Unggulan keenam itu pada babak ketiga memupus asa Prannoy HS (India) 21-14, 21-15.
 Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Zwiebler dengan Wan-ho.  Dalam duel perdana di Hongkong 2011, Zwiebler kalah 11-21,21-11, 14-21.
 Di Jerman Grand Prix 2014, semua wakil Indonesia tersingkir di babak pertama. (*)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

DOWNLOAD MAJALAH DIGITAL

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. smashyes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger